Nasional Update

Alasan Brian Keluar dari Sheila On 7, Manajer: Masalah Rumah Tangga

CIANJURUPDATE.CO, Cianjur – Manajer Sheila On 7, Barkah mengonfirmasi dan memberikan sebersit alasan mengapa sang drummer, Brian keluar dari band yang membesarkan namanya.

Seperti diketahui, band asal Yogyakarta ini harus berpisah dengan Brian yang sudah menghiasi gebukan drum dan menjaga tempo Sheila On 7 selama 18 tahun. 

Kabar Brian yang keluar dari band ini pun ramai diperbincangkan di sosial media dan sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer Sheila On 7.

Akan tetapi, hingga kini ia masih belum bisa mengungkapkan rinci mengenai alasan mengapa sang drummer Brian keluar dari Sheila On 7 setelah ikut mencetak jutaan kopi album.

“Untuk kenapa-nya saya nggak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila (on 7) lagi,” kata Barkah dikutip Majalah Hai, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Drummer Sheila On 7 Keluar, Adam: Mohon Maklum

Sementara itu, Pemain bass Sheila On 7, Adam Subarkah mengungkapkan, pihak band tidak dapat membeberkan alasan Brian keluar.

Dirinya pun cuma memastikan bahwa Brian kini sudah tidak lagi bersama Sheila On 7 sejak 6 April 2022 lalu.

“Apa-apa yang menjadi penyebab, itu materi diskusi antara Sheila On 7 dan Brian. Jadi, memang tidak bisa disampaikan, mohon maklum,” kata Adam Sheila On 7 dikutip JPNN.com, Jumat (13/5/2022).

Selain itu, Adam mengatakan, keputusan keluarnya Brian sudah melewati diskusi yang panjang bersama personel Sheila On 7 yang lalin.

“Melalui beberapa evaluasi dan diskusi yang panjang,” ungkap Adam.

Dengan hengkangnya Brian, Sheila On 7 sekarang cuma beranggotakan tiga personel, yaitu Duta, Eross, dan Adam.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami