TechnoTips & Tutorial

Algoritma Tiktok 2022 agar Kamu Mudah FYP

CIANJUR UPDATE – TikTok adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video berdurasi pendek, serta mengikuti pengguna lain di algoritma Tiktok 2022? Pengguna TikTok saat ini memanfaatkan aplikasi ini untuk berinteraksi satu sama lain melalui komentar dan suka.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna, dan berkembang pesat setiap hari. Jika Anda ingin menjadi yang terdepan dalam platform yang bergerak cepat ini, teruslah membaca! Dalam artikel ini kami akan membahas jenis konten apa yang berkinerja terbaik di TikTok dan bagaimana Anda dapat menggunakan informasi ini dalam strategi Anda sendiri:

Konten berbasis tantangan

Tantangan adalah cara yang bagus untuk melibatkan audiens Anda, terutama jika Anda mencari cara untuk mendorong pengguna berinteraksi satu sama lain. Tantangan dapat digunakan sebagai cara untuk mempromosikan produk atau layanan dan mendorong pengikut.

Misalnya, katakanlah Anda menjalankan perusahaan pakaian yang menjual pakaian wanita ukuran plus secara online. Anda dapat membuat tantangan untuk pengguna Anda di TikTok di mana mereka dapat berbagi pakaian dalam video mereka sendiri yang memamerkan apa yang akan mereka kenakan dari merek Anda atau berbelanja dari situs web / toko Anda. Ini tidak hanya akan membantu mempromosikan merek Anda, tetapi juga memberikan kesempatan bagi orang-orang yang belum mengenalnya untuk melihat apa yang sedang hype!

Algoritma Tiktok 2022 merekomendasikan Musik yang sangat populer

Musik populer adalah musik yang didengarkan orang. Itulah yang mereka sukai saat ini dan itu juga cara yang baik untuk mendapatkan banyak penayangan di Tiktok Anda. Jika Anda ingin orang terus menonton Tiktok Anda, Anda harus memperbaruinya dengan konten yang akan membuat mereka tetap tertarik sejak awal! Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan musik populer di video Anda atau mengubah lagu latar belakang dari waktu ke waktu (jika tidak ada).

Jika Anda menambahkan lagu-lagu yang sedang populer saat ini, akan lebih mudah bagi orang-orang yang menonton video Anda di kemudian hari karena mereka tahu apa yang sedang terjadi! Ini berarti lebih banyak penayangan dan pengikut untuk ANDA yang berarti LEBIH BANYAK PENGIKUT UNTUK SAYA!!!

Seri video

  • Seri video adalah cara yang bagus untuk terlibat dengan audiens Anda.
  • Video yang lebih pendek lebih mungkin berhasil, jadi pikirkan tentang nilai setiap video. Anda juga dapat menggunakan Tiktok 2022 dan menambahkan teks atau subtitle ke video Anda jika lebih dari lima menit. Misalnya: “Cara Mendapatkan Pekerjaan Pertama Anda (Bagian 1).”
  • Gunakan hashtag untuk setiap posting masih memengaruhi algoritma Tiktok 2022 dan pastikan Anda menandai tag yang relevan untuk setiap posting individu serta memasukkannya ke dalam judul dan deskripsi posting itu sendiri. Beberapa contohnya adalah #YouthForum, #YouthForum2022, #YouthVoice2022 dll, tetapi ada banyak lainnya yang dapat Anda gunakan tergantung pada jenis konten apa yang ingin Anda publikasikan di Tiktok 2022.

Rantai Repost Algoritma Tiktok 2022

Di bagian ini, Anda akan belajar cara membuat rantai repost. Rantai repost dibuat ketika satu pengguna membagikan konten pengguna lain dan kemudian pengguna lain tersebut membagikan postingan aslinya.

Misalnya, Anda telah membagikan video Tiktok dengan teman-teman Anda dan mereka juga membagikannya dengan teman-teman mereka. Semakin banyak orang yang Anda jangkau melalui postingan awal Anda, semakin besar kemungkinan orang lain akan membagikannya lagi.

UGC versus konten selebriti

Jelas bahwa konten UGC lebih populer daripada konten selebriti. Selebriti adalah selusin sepeser pun di TikTok, tetapi UGC memiliki kekuatan untuk membangun audiens dan membuat dampak.

UGC (konten buatan pengguna) adalah sesuatu yang dapat dihubungkan dengan orang-orang pada tingkat pribadi, terutama ketika menyangkut sesuatu seperti humor atau kreativitas. Sementara beberapa selebritas akan dapat membuat Anda tertawa pada saat itu, yang lain mungkin tidak sesuai dengan merek atau gaya hidup Anda sama sekali.

Jika Anda mencari cara terbaik untuk memasarkan diri Anda di TikTok 2022, berikut beberapa kiatnya:

  • Jadilah kreatif! Pengguna Musical.ly telah dikenal karena bakat musik mereka sejak awal sebagai aplikasi pada tahun 2014 – dan banyak kreator yang melanjutkan dari sana ke TikTok 2022 juga. Dan sekarang bakat musik tidak hanya ditampilkan secara langsung melalui media sosial lagi; itu juga dapat ditampilkan secara digital melalui saluran video seperti YouTube atau Vimeo di mana orang dapat menonton di mana saja di dunia dengan koneksi internet.”

Pengambilalihan

Takeover adalah cara untuk mempromosikan merek Anda, atau menggunakannya untuk mempromosikan merek lain. Anda dapat menggunakannya untuk ditemukan dan mendapatkan pengikut dan suka baru. Ini juga cara yang bagus untuk mempromosikan konten di Tiktok 2022.

Tren tagar dan tantangan viral

Tagar yang sedang tren dan tantangan viral bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian pengguna TikTok pada algoritma Tiktok 2022.

Di bawah ini adalah beberapa contoh tagar yang sedang tren dan tantangan viral yang mungkin ingin Anda gunakan dalam video Anda:

Kesimpulan: Apakah Anda siap untuk masa depan algoritma Tiktok 2022 ?

Dengan dirilisnya algoritma Tiktok 2022, Anda dapat berharap untuk melihat algoritme yang lebih menantang yang akan difokuskan pada UGC dan konten berbasis video. Ini juga akan lebih populer daripada pendahulunya, yang berarti akan lebih sulit bagi pembuat konten seperti Anda untuk membuat video mereka dilihat oleh publik.

Jika Anda ingin video Anda dilihat sebanyak mungkin oleh publik, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat:

  • Anda harus memiliki konten berkualitas tinggi
  • Judul Anda harus menarik dan menarik
  • Anda harus menggunakan hashtag dengan benar

Kesimpulannya, algoritma TikTok 2022 adalah sistem kompleks yang melibatkan pembelajaran mesin yang mendalam dan kurasi manusia. Meskipun kita belum melihat potensi penuhnya, jelas bahwa TikTok akan terus menjadi salah satu aplikasi paling populer.

Artikel Terkait:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami