Cianjur Update

Anak 11 Tahun di Cianjur Disiksa Paman Pakai Sodet Besi

CIANJUR UPDATE, Cibeber – Anak berusia 11 tahun di Kecamatan Cibeber, Cianjur disiksa paman sendiri berinisial Y (22) di rumah neneknya. Akibatnya korban mengalami luka lebam sampai membiru di sekujur tubuhnya.

Diketahui anak berinisial MR itu disiksa sang paman memakai sodet besi. Tidak hanya itu, Y pun melempar anak yang masih duduk di bangku kelas 5 SD tersebut ke halaman rumah.

Mengetahui kejadian itu, Ibu korban Novitasari yang sedang berada di Jakarta lantas melaporkan penyiksaan itu ke pihak kepolisian lewat telepon seluler.

Hingga kini, belum diketahui latar belakang sang paman bisa menyiksa keponakannya sendiri.

Anak 11 Tahun di Cianjur Disiksa Paman Pakai Sodet Besi
Anak 11 Tahun di Cianjur Disiksa Paman Pakai Sodet Besi.(Foto: Istimewa)

Nenek korban Tita Rosita menjelaskan, Y memukuli korban memakai sodet besi. Bahkan, Y pun melempar korban ke halaman rumah. 

“Saya sampai jerit-jerit untuk menghentikannya. Namun, seperti orang kesetanan dia (pelaku) terus memukuli cucu saya. Dan cucu saya sempat di lemparkan keluar rumah. Saya takut cucu saya tidak bangun lagi,” kata dia kepada wartawan pada, Minggu (31/7/2022).

Usai menerima laporan, jajaran Polsek Cibeber langsung mendatangi TKP. Polisi pun langsung mengecek kondisi korban. Di tubuh korban, ada luka memar di bagian punggung, pelipis pipi kanan, dan benjol di kepala.

Tidak hanya itu, polisi pun turut mengamankan barang bukti yaitu sebuah sodet besi yang dipakai pelaku untuk memukuli korban. Sementara itu, pelaku tidak diketahui keberadaanya dan masih buron. 

Kapolsek Cibeber Kompol Falahudin mengatakan, sekarang ini pihaknya hendak menindaklanjuti kasus anak yang disiksa paman di Cianjur tersebut. 

“Laporan belum ada. Nanti kita telusuri, rencana hari ini sekaligus dimintakan visum,” singkat dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami