Entertainment

Angga Wijaya Resmi Gugat Cerai Dewi Perssik

CIANJUR UPDATE, Jakarta – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Angga Wijaya secara resmi sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin kepada awak media.

“Angga menyampaikan, benar beliau sudah mengajukan (permohonan cerai) kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy Arifin dikutip Suara.com, Rabu (22/6/2022).

Permohonan cerai didaftarkan oleh Angga Wijaya langsung. Rencananya, Sandy Arifin baru akan mengecek berkas-berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya ke kliennya itu.

Meski begitu, ia berharap, Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih bisa menempuh jalur damai dan tak jadi bercerai

“Saya hanya menyampaikan nasehat semoga dalam proses mediasi, kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat sendiri, masih bisa ada upaya damai,” ucap Sandy Arifin.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Sejak 5 tahun menikah, pernikahan mereka belum dikaruniai keturunan.

Sebelum permohonan cerai mencuat, hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah mengisyaratkan ketidakharmonisan di antara keduanya.

Hal itu tercium dari celetukan Dewi Perssik dan teman-temannya di acara talkshow pagi yang tampak menyinggung soal tanggung jawab suami.

Hingga berita ini tersebar luaskan, belum diketahui penyebab Angga Wijaya sampai melayangkan gugatan cerai.(rid)

Berita Terkait

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami