Techno

Main Mobile Legends Tetapi Lose Streak, Pakai Aplikasi Cheat Berikut Untuk Mengatasinya!

Kamu salah satu player yang selalu lose streak dalam memainkan mobile legends? Bukan karena kurang pro tetapi ketidakkompakan sebuah tim menjadi alasan tertentu seseorang malas bermain mobile legends. Jika sudah begini pasti kamu akan berpikir bahwa memakai aplikasi cheat di mobile legends tentu sangat membantu untuk push rank.

Belakangan ini banyak aplikasi cheat yang mengubah tampilan visual baik itu dari segi skin maupun skill serta gameplay. 

Daftar aplikasi cheat mobile legends

Berulang kali bertemu tim noob dan feed tentu akan membuat kamu merasa kesal. Tetapi tenang dulu, kamu dapat mencoba aplikasi cheat mobile legends yang dapat membalikkan mood bermain serta mengubah gameplay. Beberapa cheat disini sangat unik dan menjadikan game terasa easy, hal ini dikarenakan fitur cheat yang tidak terapat dalam fitur biasa mobile legend.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Turnamen MSC Mobile Legends 2022, Ada RRQ!

Buat kamu yang ingin mencoba aplikasi cheat ini, sangat tidak direkomendasikan karena akan membuat akun kamu bisa terkena oleh moonton. Tetapi masih ada juga aplikasi yang tidak terdeteksi moonton dan lolos ban. Penasaran? Berikut daftarnya:

Skin tools mobile legends

Yang pertama terdapat cheat skin dimana kamu akan membuka skin yang diinginkan hanya dengan mendownload sebuah script. Di dalam script yang sudah kamu download tersebut akan tersimpan data skin mulai dari efek skill, suara, dan visual effect. Hal ini tentu sangat berguna bagi kamu yang “player gratisan” dan sedang menghemat uang untuk biaya yang lain sedangkan sangat menginginkan skin terbaru dari mobile legend.

Untuk aplikasi cheat yang satu ini terbilang aman dari ban, karena cheat ini hanya mengubah tampilan skin dan skill saja bukan gameplay. Dengan memakai script skin yang mewah siapa sih yang tidak bersemangat dalam bermain? Termasuk kamu bukan?

Maphack

Merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuka seluruh skin dengan tanpa terkecuali. Tidak hanya itu, terdapat fitur lain didalamnya seperti maphack, drone view dan max emblem. Keempatnya sangat berguna bagi kamu yang ingin push rank dengan memakai Hero kesukaan, dijamin damage yang dihasilkan akan sangat sakit karena emblem yang sudah max. Terlebih jika mengaktifkan mode maphack, maka musuh yang berada dalam rerumputan sekalipun akan terlihat jelas. 

Turbo VPN

Nah kalau yang satu ini cocok buat kamu yang ingin push MMR sebuah Hero. Aplikasi turbo VPN ini merupakan pengganti lokasi atau sering dikenal dengan fake GPS. Jadi kamu bisa berganti-ganti wilayah yang memiliki pemain mobile legends sedikit. Hal ini untuk membantumu push MMR secara lebih cepat. Untuk aplikasi ini tidak akan terkena ban karena hanya mengubah tampilan lokasi dan bukan gameplay.

Menggunakan cheat dalam game terkadang juga bisa sangat mengasyikkan, salah satunya dengan memakai 3 rekomendasi diatas. Tetapi ada juga aplikasi cheat yang mendapatkan pelanggaran ban pada akun yang memakainya. Untuk aplikasi diatas, terbukti sangat aman dan dijamin tidak terkena ban. Ingin mencobanya?

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami