Bisnis Update

Bakti BCA Gerak Berdonasi
ke Lokasi Gempa Cianjur

CIANJURUPDATE, Cianjur – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kejadian bencana gempa bumi yang menimpa wilayah Kabupaten Cianjur, Senin (21/11/2022) lalu.

Segenap keluarga besar BCA pun menyampaikan dukacita yang mendalam dan seraya memanjatkan doa terbaik untuk masyarakat Cianjur.

“Sesuai dengan Tagline BCA “Senantiasa di Sisi Anda” dan sebagai perusahaan Perbankan yang paling dekat dengan masyarakat nasabah, BCA ingin selalu berada di sisi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Cianjur yang sedang tertimpa bencana,” ungkap Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

BACA JUGA: Gempa Bumi Terjadi Tiga Kali di Cianjur

BCA melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dibawah Bakti BCA turut menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur, dengan menyiapkan bantuan sebesar Rp500 juta dan bantuan logistik lainnya berupa tenda darurat, velbed atau matras lipat, obat-obatkan, makanan, vitamin, popok dan berbagai kebutuhan utama masyarakat.

Bantuan yang diberikan dalam program CSR Bakti BCA diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana.

“BCA juga berharap ke depannya, keadaan semakin membaik dan semoga masyarakat yang terdampak, dapat segera pulih dan berangsur beraktivitas normal kembali,” tutup Jahja.

Disisi lain, pihak BCA menyampaikan bahwa kegiatan Operasional Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Cianjur dialihkan ke Empat Kantor Cabang Pembantu (KCP) antara lain KCP Dewi Sartika, KCP Ciranjang, KCP Cipanas, KCP Mangunsarkoro. Informasi Kantor Cabang dan ATM BCA terdekat: www.bca.co.id/id/lokasi-bca.

Sebagai informasi, ATM BCA di KCU Cianjur telah dapat digunakan kembali oleh nasabah. Nasabah juga dapat melakukan transaksi finansial melalui digital channel seperti BCA mobile, KlikBCA, myBCA, serta contact center 24 jam melalui 1500888 atau HaloBCA Apps. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami