Cianjur UpdateSport Update

Bangga! Dua Atlet Tenis Meja Pelajar Cianjur Juara Tingkat Jabar

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Dua atlet tenis meja pelajar putri Kabupaten Cianjur berhasil raih juara pertama dalam Kejuaraan Tenis Meja Liga Pelajar se-Jawa Barat di Gor Tenis Meja Laga Tangkas ITB Jatinangor Sumedang, Minggu (5/6/2022).

Dua atlet tenis meja pelajar putri Cianjur yang juara pertama tingkat Jabar tersebut adalah Huliatul Ashyiroh Mughni (13)dan Sabrina Hukiatul Ashyiroh (9). Mereka berhasil juara setelah menundukan wakil Kota Bandung di babak final.

Huliatul Ashyiroh Mughni menjadi juara satu untuk kelompok maksimal 15 tahun dan kelompok kelas 4-6 SD. Sementara, Sabrina Hukiatul Ashyiroh berhasil menyabet juara pertama untuk kelompok kelas 1-3 SD.

Baca Juga: Ratusan Atlet Pencak Silat Adu Tangkas di Cianjur Open Championship 2022
Atlet Tenis Meja Pelajar Putri Cianjur, Sabrina Hukiatul Ashyiroh (9) menyabet juara 1 dalam kejuaraan tingkat Jabar.(Foto: Istimewa)

Sekertaris Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Cianjur, Aap Suhendar mengatakan, dalam perlombaan tersebut, Kabupaten Cianjur diwakili lima atlet tenis meja pelajar. Di antaranya satu putra dan empat putri.

Aap meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur agar dua atlet tenis meja pelajar putri yang juara pertama tingkat Jabar ini mendapatkan perhatian. Khususnya dari KONI Cianjur.

“Dua atlet ini kan atlet pelajar masih muda, ini modal utama ke depan. Makanya saya meminta kepada pemerintah tolong diperhatikan atket putri tenis meja apalagi ini anak sering juara di setiap kejuaran sekali lagi ini atlit masa depan harus di jaga dan diperhatikan,” kata dia kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Dirinya berharap, para atlet tenis meja yang masih berusia belia ini bisa terus meraih prestasi di masa depan. Tidak hanya berprestasi, tetapi juga membawa nama baik Kabupaten Cianjur.

“Yang menjadi Catatan khusus Huliatul Ashyiroh Mughni merupakan salah satu atlet Tenis Meja Putri Kabupaten Cianjur, yang akan bertanding dalam Porprov Jabar 2022 di Ciamis November 2022,” tutupnya.(afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami