Cianjur Update

Beri Motivasi, Dansatgas Turun Tangan Dalam Pengecoran Jalan di TMMD ke 114

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608 Cianjur, Letkol Arm Haryanto turun langsung dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Cibadak, kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Rabu (27/07/2022).

Pengecoran jalan dengan panjang 2.932,5 Meter dengan lebar 3 meter tersebut merupakan target sasaran dalam kegiatan satgas TMMD ke-114 Tahun 2022 Kodim 0608 Cianjur.

Dansatgas mengatakan, dengan turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam pengecoran, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka.

“Setelah beberapa Minggu kerja di masa Pra, dan kini memasuki TMMD, tentu ada rasa lelah dan lesu bagi satgas dan warga. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan semangat mereka pulih kembali,” ucap Dandim, disela mengayunkan cangkul yang dipegangnya.

Selain itu, Dansatgas TMMD ke-114 juga meminta, agar anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam TMMD, yang mana dengan kedekatan ini tentu akan terpupuk silaturahmi dan kerjasama yang baik.

“Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat selesai dengan hasil yang memuaskan dan maksimal. Semoga pelaksanaan TMMD ke-114 ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” pungkasnya.

Diketahui, dalam Program TMMD ke 114 Kodim 0608 Cianjur ini, melaksanakan sasaran fisik dan non fisik. Untuk fisik, melakukan pengecoran jalan 2.932,5 M, pembuatan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT, rehab 5 rutilahu, rehab Mesjid, rehab madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda.

Sementara, untuk sasaran non fisik akan melaksanakan tentang wawasan kebangsaan, penyuluhan stunting, posyandu dan posbindu, penyuluhan pertanian, penyuluhan Tibmas, penyuluhan hukum, UMKM, perkebunan dan kesehatan.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami