Bisnis Update

Budhy Setiawan Dukung Kontribusi Adhi Karya Dalam Membangun IKN

CIANJURUPDATE.com – Kontribusi ADHI terhadap IKN memiliki dukungan yang begitu baik oleh sejumlah pihak. Salah satunya yang diapresiasi oleh Anggota DPR RI Budhy Setiawan.

Politisi Partai Golkar tersebut, mendukung PT Adhi Karya (Persero) Tbk., yang berkontribusi dalam membangun Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Bahkan menurut Budhy, Adhi Karya sudah banyak berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan bangsa dan negara.

Budhy Setiawan Apresiasi PT Adhi Karya (Persero)

“Saya bangga dengan kehadiran dan peran Adhi Karya. Sebab perusahaan itu sudah berhasil membangun berbagai infrastruktur yang ada di Indonesia,” ujar Budhy.

Seperti diketahui, PT Adhi Karya (Persero) Tbk., merupakan BUMN dengan kredibilitas yang kuat di Indonesia. ADHI berdiri sejak 1960, merupakan nasionalisasi perusahaan Belanda dan merupakan perusahaan konstruksi pertama yang melantai di bursa Efek sejak 18 Maret 2002 dengan kode ADHI.

ADHI memiliki karya konstruksi monumental yang hingga kini masih dipergunakan antara lain, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Masjid Istiqlal, Monumen Nasional (Monas), Jembatan Barito, Jembatan Suramadu.

ADHI memiliki tagline Beyond Construction yang menunjukan bahwa bukan hanya bergerak di bidang konstruksi, tapi juga Bisnis ADHI fokus untuk Bisnis berkelanjutan.

Saat ini ADHI memiliki empat lini bisnis utama yaitu Engineering & Konstruksi, Properti dan Hospitality, Manufaktur, Investasi serta Konsesi.

ADHI memiliki 180 Proyek konstruksi yang sedang berjalan yang tersebar di seluruh Indonesia.
(rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami