Cianjur Update

Bupati Cianjur Minta Polisi Usut Dugaan Penyerangan Kades di Rancagoong

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Bupati Cianjur H Herman Suherman meminta polisi mengusut tuntas kasus dugaan pemukulan dan penyerangan yang dilakukan Kepala Desa Sukajaya Dedi Hidayat pada pemilik bengkel di Kampung Kadudampit, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kamis (21/07/2022).

Herman meminta kepada desa yang lainnya untuk tidai meniru aksi tak terpuji yang dilakukan oknum Kepala Desa Sukajaya tersebut. Dirinya pun meminta polisi menindaklanjuti kasus ini.

“Mudah-mudahan jadi contoh untuk kepala desa lainnya. Saya meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut,” katanya, kepada wartawan, Senin (25/07/2022).

Tidak hanya itu, dirinya mengaku prihatin atas kasus dugaan tindakan penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan oknum Kepala Desa Sukajaya. Ia menilai hal ini mencoreng nama baik Cianjur.

“Itu sudah merusak nama baik Cianjur apalagi beritanya sudah nasional. Seorang pemimpin itu kan harus jadi panutan contoh untuk masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengaku telah menerima laporan tentang kasus dugaan penganiaya terhadap pemilik bengkel di Desa Rancagoong.

“Akan ditindaklanjuti dengan memanggil saksi-saksi,” singkat dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami