Cianjur Update

Dilantik Jadi Ketua Koni Cianjur, Azis: Saya Akan Bekerja Keras

CIANJURUPDATE.CO, Cianjur – Muhammad Abdul Azis Saefudin dilantik menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur di Pendopo Cianjur, Kamis (26/5/2022). Ia dilantik Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Ahmad Saefudin.

Pelantikan ini pun dihadri Bupati Cianjur Herman Suherman, Forkopimda Cianjur, Ketua Cabang Olahraga se-Kabupaten Cianjur dan para tamu undangan lainnya.

Muhammad Abdul Azis Sefudin menjadi Ketua KONI Kabupaten Cianjur terpilih secara aklamasi dengan didukung 43 dari 47 cabang olahraga di Kabupaten Cianjur.

Ketua umum KONI Kabupaten Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin mengaku akan bekerja keras udai dilantik. Ia pun akan fokus memajukan olahraga di Kabupaten Cianjur menjadi lebih Simanjur; Sinergi, Maju, dan Juara.

“Terima kasih buat para tamu undangan yang sudah hadir, dan Insya Allah saya akan fokus untuk memajukan olahraga yang ada di Kabupaten Cianjur, apalagi selama lima bulan kedepan akan ada perhelatan pekan olahraga provinsi atau disingkat Porpov 2022 di bulan November,” kata dia kepada wartawan, Kamis (25/6/2022).

Azis memiliki target dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) 2022 yakni pencapain medali emas sebanyak-banyaknya. Apalagi, posisi Cianjur sebelumnya di perhelatan Porda 2018 menempati posisi 25 dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Saya mempunyai targetan saat Porpov di bulan November 2022 ingin memperbaiki ranking. Sebelumnya, Cianjur mempunyai ranking 25 dari 27 kabupaten/kota saat Porda 2018 di Kota Bogor,” jelas dia.

“Namun, kami mempunyai modal di babak kualifikasi Porpov 2021 kemarin, potensi medali emas sudah terlihat, makanya saya akan bekerja keras untuk mencapai memperbaiki ranking dan saya akan terus berkomunikasi dengan para cabor yang mempunyai potensi medali emas,” sambung dia.

Azis pun berharap pengurus KONI Kabupaten Cianjur Periode 2022-2026 bisa bekerjasama dengan para pihak terkait. Ia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Cianjur agar olahraga di Kabupaten Cianjur bisa Simanjur; Sinergi, Maju, Juara.(afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami