Cianjur UpdateSport Update

Dua Bobotoh Persib Meninggal di GBLA, Atep: Harus Jadi Perhatian

CIANJUR UPDATE, Pacet – Dua orang Bobotoh Persib Bandung yang meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa hari yang lalu, masih menjadi buah bibir di masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat yang notabene adalah Markas dari Tim sepakbola Persib Bandung tersebut.

Ada banyak cibiran, kritikan bahkan cacian terhadap Panitia penyelenggara pertandingan.

Para tokoh masyarakat pun turut bersuara termasuk dari mantan Pemain Persib yang kini sudah menjadi Legenda, Atep Rizal.

Mantan Kapten Persib yang pernah membawa Persib menjuarai Liga Indonesia, yang juga mantan Pemain Timnas Indonesia ini pun turut berkomentar.

“Tentunya saya sangat sedih dan turut berbelasungkawa. Saya berharap ini adalah kejadian terakhir yang menimpa kita,” kata Atep, saat ditemui wartawan, ketika hendak bermain sepakbola di lapangan Desa Ciherang Kecamatan Pacet kabupaten Cianjur, Minggu (19/6/2022).

Atep, juga menghimbau agar semua pihak tidak harus saling menyalahkan, tapi juga harus dievaluasi bersama agar tidak terjadi lagi.

“Semua pihak tidak boleh saling menyalahkan, tapi harus jadi perhatian dan evaluasi semua dan kita jadikan pelajaran,” pungkasnya.(der)

Berita Terkait:

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami