Cianjur Update

Hendak Menyeberang, Badut Pengamen di Cianjur Tertabrak Motor

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang badut pengamen dan rekannya tertabrak sepeda motor di Jalan Gatot Mangkupraja, Desa Nagrak, Cianjur, Jumat (28/10/2022) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut pantauan Cianjur Today di lapangan, kejadian bermula ketika seorang pengamen badut dan seorang rekannya yang merupaka. seorang anak kecil hendak menyeberang jalan.

Sementara, seorang pengendara motor matic dengan nopol F 6749 XC melaju kencang dari arah Cugenang menuju Cianjur. Karena motor melaju kencang, tabrakan pun tak terelakan.

Baca Juga: Update Kecelakaan Truk Gekbrong Cianjur, Enam Orang Tewas

Seorang pengamen badut mengalami luka di bagian kepala. Sementara rekannya hanya mengalami luka ringan. Tidak hanya itu, pengendara motor pun mengalami luka di bagian kaki.

Korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur menggunakan angkot yang melintas. Sementara pengendara motor kini masih terbaring dan warga mencoba untuk membantu mengantar pengendara tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan, Bus Pariwisata Tabrak Pohon Hingga Tumbang di Sukaluyu

Hingga kini identitas korban dan pengendara motor masih belum diketahui. Diduga badut pengamen tersebut tidak mengenok kiri-kanan sebelum menyeberang.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami