Cianjur Update

Hujan Deras, Atap Rumah di Cianjur Ambruk

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Hujan deras yang mengguyur kawasan Cianjur membuat atap rumah ambruk di Gang Santosa RT 01 RW 07, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (7/9/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Ambruknya atap rumah tersebut, membuat nenek bersama seorang cucu yang sedang menonton televisi di bagian tengah ruang tamu tertimpa reruntuhan dan menderita luka serius di bagian kepala.

Sang nenek, Ilas (60) dan cucunya
Siti Mia (7) masih berada di UGD RSUD Sayang Cianjur karena menderita luka berat di bagian kepala.

Anak korban, Dede Jamaludin (27), mengatakan kronologisnya berawal saat hujan deras turun mengguyur kawasan Kelurahan Sayang pada malam hari kemarin.

“Ada empat orang di ruangan tamu sedang menonton televisi, saya sedang berada di rumah sebelah, tiba-tiba saja atap langsung ambruk menimpa ibu saya, dan Siti,” tuturnya saat di lokasi kejadian, Kamis (8/9/2022) pagi ini.

Baca Juga: Overstay, Warga Filipina yang Menikah di Cianjur Akan Dideportasi

Menurut Dede, Ibunya bersama Siti yang menjadi korban tertimpa material batu bata dan pasir, sedangkan adik Siti dan sodara yang lainnya tidak terkena runtuhan material.

“Waktu kejadian kondisi listrik langsung mati dan segera membawa kedua korban yang bercecer darah ke Rumah sakit RSUD Sayang Cianjur,” terangnya.

Sementara pantaun di lapangan, situasi di lokasi rumah yang ambruk masih seperti saat malam dan belum ia bereskan khawatir ada pihak pemerintah dan aparat yang akan memeriksa.(iki)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami