Cipanas Update

Innova Biru Nyungsep Tabrak Pohon di Pacet Setelah Sopir Diduga Mengantuk

CIANJUR UPDATE, Cipanas – Diduga mengantuk saat mengendarai mobil, mini bus Toyota Innova biru bernomor polisi F 1351 WY nyungsep ke arah berlawanan jalan hingga akhirnya menghantam pohon besar di Jalur Protokol Pacet-Cipanas Cianjur, Kamis (2/6/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang didapat di lokasi kejadian Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Cianjur, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun mobil yang dikendarai mengalami rusak di bagian wajah Innova.

Salah seorang warga setempat, Dhani (35) mengungkapkan, bahwa sekitar pukul 21.45 WIB, mobil yang dikendarai sekitar lima penumpang itu melaju dari arah Cianjur Kota menuju Cipanas. Namun nahas, saat di lokasi kejadian Innova biru tersebut langsung berbelok jalur hingga akhirnya menabrak pohon.

“Menurut informasi di lokasi, tidak ada korban maupun luka serius. Tapi mobil harus diderek karena nyungsep ke parit yang cukup dalam,” kata dia, saat ditemui Cianjur Update Kamis malam.

Meskipun sempat dilakukan upaya evakuasi bersama warga dengan menggunakan satu truk, namun hasilnya tak maksimal.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jakarta Selatan Karena Mobil Pajero Akibatkan Pasutri Tewas

“Jadi setelah kejadian, warga maupun pengendara yang melintas secara spontan membantu penumpang Innova biru tersebut. Tapi hasilnya nihil karena mobil nahas itu nyungken ke parit,” tuturnya.

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya mobil derek dari arah Cipanas datang dan langsung mengevakuasi Innova biru tersebut.

“Jadi sekitar pukul 23.00 Wib Alhamdulillah mobil derek akhirnya datang. Langsung evakuasi Innova biru itu yang dibantu anggota Polsek Pacet,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Pacet, Kompol Sosialisman mengaku bahwa pihaknya telah menerima laporan dari warga bahwa ada satu mobil Innova biru mengalami kecelakaan tunggal di Desa Ciherang Pacet.

“Iya kang kami telah menerima informasi itu, dan anggota bersama tim derek telah segera mengevakuasi mobil nahas tersebut,” ujarnya. (hrm)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami