Sport Update

Jadwal Terbaru Manchester City Usai Kalahkan Liverpool di Liga Inggris Musim Ini

CIANJUR UPDATE, Sport Update – Inggris memang negara yang tak henti-hentinya mengadakan ajang perlombaan predikat klub sepakbola terbaik. Salah satu unggulan negara berjuluk Britania Raya tersebut ialah klub Manchester City. Sebuah klub yang didirikan tahun 1880 di Inggris ini diklaim sebagai pemenang Liga Inggris di musim ini. Dengan manajernya yang bernama Pep Guardiola, Manchester City berhasil membuat kemenangan atas pertandingannya melawan Liverpool pada Mei kemarin. 

Manchester City vs Liverpool

Klub berlogo kapal ini sempat menumbangkan tim merah dengan skor 3-1 di liga Inggris Mei kemarin. Gol kemenangan dicetak oleh dua anggota klub City yakni Ilkay Gundogan dan Rodri, 2 gol dari Ilkay dan satu gol dari Rodri. Awalnya klub merah sempat meraih kemenangan di babak pertama usai gol dari pemainnya bernama Philips Coutinho di menit awal. Gol dari Liverpool kembali dicetak oleh Cash pada babak pertama.

Baca Juga: Real Madrid Siap Tanding Dalam Final UEFA Super Cup 2022, Berikut Jadwalnya!

Tak ingin kalah dari klub merah, Manchester City kerahkan tenaga maksimal ketika menghadapi Liverpool di babak kedua. Tercatat di menit 76, Ilkay berhasil mencetak gol dan menyamakan skor menjadi 1-2. Gol kedua dicetak oleh Rodri di menit 80, tak lama kemudian Ilkay membalikkan keadaan dengan gol terakhirnya sekaligus mengakhiri match tersebut dengan skor 3 untuk Manchester City dan 2 untuk Liverpool. Hal ini menjadikan Manchester City pemenang di liga Inggris. 

Dengan kemenangan sekitar 75% dari 38 match, atau bisa dikatakan 29 kemenangan dengan hasil seri 6 dan kalah 3 match membuat pencapaian yang fantastis untuk Manchester City. Untuk kedepannya Manchester City akan kembali bertanding melawan Liverpool di bulan Juli tepatnya tanggal 30 waktu 23:00 WIB. 

Sebelumnya, Manchester City akan terlebih dahulu melawan club America pada tanggal 21 Juli pukul 07:30 WIB dan juga melawan Bayern Munchen pada tanggal 23 Juli dengan waktu yang belum ditetapkan hingga saat ini. 

Beberapa tim yang mengikuti liga Inggris sempat merasakan bagaimana rasanya menduduki puncak klasemen, salah satunya tim Manchester City yang mulai menunjukkan taringnya dengan memenangkan match melawan Liverpool bulan lalu. Akankah Manchester City akan kembali menang melawan Liverpool di bulan Juli mendatang? Ikuti terus informasinya! 

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami