Cianjur Update

Jalan Kaki Dari Jakarta Menuju Garut, Pria Asal Depok Meninggal Di Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Ditemukannya jasad almarhum SP (57) dalam toilet sebuah Masjid di Kampung Pasirhonje, Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, beberapa waktu yang lalu, membuat geger warga setempat.

Diketahui, almarhum SP meninggal dalam keadaan telanjang di dalam toilet yang pintunya tertutup rapat juga terkunci, sehingga saat itu dibukalah dengan cara paksa oleh warga dan petugas kepolisian.

Dari penelusuran kami, ditemukan cerita tentang SP yang mungkin sangat mengharukan bahkan sedih.

Sebelumnya jasadnya ditemukan meninggal, SP sempat berbicara kepada Pengurus Masjid untuk meminta izin menginap di Masjid dan mengobrol dengan Pemilik warung yang berlokasi tepat di depan Masjid tersebut.

Lilis Suryani (50) Pemilik warung di depan Masjid, menuturkan, tak menyangka almarhum SP akan meninggal di dalam kamar mandi Mesjid itu.

“Selasa sore kira-kira pukul 16.00 wib, SP tiba di Masjid dengan tujuan untuk ikut beristirahat. Dia (SP) mengaku, dirinya berjalan kaki dari Jakarta menuju Garut dan sekarang baru sampai di Mesjid Al Hikmah kemudian ikut istirahat (tidur) dan besok paginya akan berangkat lagi jalan kaki menuju Garut,” katanya kepada wartawan, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Sosok Mayat Pria Ditemukan Meninggal di Toilet Masjid Ciranjang

Ketika saat sholat subuh, SP tidak kelihatan, dikira sudah berangkat ke Garut. Namun kecurigaan pun muncul di toilet nomor 2 yang sejak Subuh tertutup dan terkunci.

“Saya siang ke toilet dan curiga melihat toilet nomor 2 yang tertutup dan terkunci sejak subuh. Kemudian langsung melapor kepada pengurus Mesjid dan setelah yakin serta menaruh curiga, maka pihak pengurus Mesjid langsung melapor ke Pihak Kepolisian Ciranjang,” terangnya kepada wartawan (8/6/2022).

Sebagai informasi tambahan, identitas SP diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP)-nya dan ternyata SP berprofesi sebagai seorang Guru, berasal Kampung Ratu Jaya, Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Jawa Barat.(der)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami