Nasional Update

Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Pemakaman Dilaksanakan Besok Pagi

CIANJUR UPDATE, Nasional – Jenazah anak sulung Guberbur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Muntadz atau Eril sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, pada Minggu (12/6/2022) sore.

Dikutip dari akun Twitter @nanjikho, tampak hadir dalam penjemputan Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, bersama adik perempuan dan adik laki-laki Eril, Camilia Azzahra dan Arkana.

Ketiganya telah tiba di Terminal Cargo Bandara Soetta dan langsung masuk ke bus khusus untuk mengikuti prosesi serah terima jenazah.

Diketahui, pemakaman Eril akan dilaksanakan pada besok, Senin (13/6/2022). Eril akan dimakamkan di makam yang didesain oleh Ridwan Kamil. Makam tetsebut dibangun di sebelah masjid.

Eril akan dimakamkan di sebuah lahan milik keluarga besar Ridwan Kamil yaitu di kawasan Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Menurut informasi, lahan tersebut memang sudah direncanakan untuk menjadi tempat pembangunan Islamic Center sejak tahun 2019.

Sumber Video: Twitter Nanjikho
Baca Juga: Eril Akan Dimakamkan di Makam yang Didesain Ridwan Kamil, Begini Penampakannya

Ridwan Kamil mengatakan, masyarakat dipersilakan melaksanakan takziah di Gedung Pakuan. Takziah dilakukan pada pukul 22.00 hingga Senin (13/6/2022) pukul 08.00 Wib.

“Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung,” kata Ridwan Kamil melalui akun instagramnya dikutip, Minggu (13/6/2022).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun meminta doa kepada masyarakat agar pemakaman berlangsung lancar.

“Doakan, insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami