Gaya Hidup

Kode Bank BCA, Kode Transfer dan Identifikasi Biar Kamu Tidak Salah TF

CIANJUR UPDATEKode Bank BCA biasanya diperlukan saat melakukan uang  ke rekening BCA, tetapi tidak mempunyai rekening pada bank tersebut. Oleh karena itu, kode ini dibutuhkan agar uang akan ditransfer bisa sampai maupun terkirim pada rekening bank BCA.

Kode yang dijadikan sebagai alat untuk transfer seperti itu biasa dinamakan kode transfer.Kode Bank BCA yang sering digunakan keperluan transfer, yaitu 014. Ini penting dan wajib diiput sebelum memasukkan nomer rekening penerima.

Kode Bank BCA sebagai Kode Transfer

Ketika melakukan transfer antar bank ada beberapa tahap yang harus dilakukan. Selain menulis nomor rekening penerima uang dengan benar, kode Bank BCA juga wajib disertakan.

Jika tidak sudah pasti pengiriman uang tidak dapat secara prosesnya alias gagal. Transfer antar bank dalam berbagai keperluan memang tidak bisa terhindarkan.

Kode Bank BCA penting disertakan dalam transaksi jual beli online yang mengharuskan pembayaran lewat transfer ke bank berbeda. Atau dengan kata lain bank yang digunakan tidak sama dengan rekening bank milik penggunanya.

Oleh karena itu, nasabah bank BCA sudah tentu memerlukan kode Bank BCA sebagai kode transfer. Hal tersebut banyak nasabah BCA lebih menyukai transfer non tunai daripada cash.

Cara Transfer Bank BCA

Langkah lain dalam transfer dengan bank berbeda perlu mendapat perhatian saat meletakan kode Bank BCA atau kode tranfer Bank BCA. Kode bank wajib dimasukkan sebelum nomor rekening atau dengan kata lain kode berada sebelum nomor rekening.

Hal ini penting dilakukan tanpa menginput kode dari rekening bank lain ketika transfer,maka transaksi tentunya tidak akan diproses lebih lanjut.

Diketahui, kode bank adalah 3 nomor unik yang dipakai ketika melakukan transfer antar bank. Setiap bank mempunyai  kode bank masing-masing yang berbeda-beda,sedangkan kode Bank BCA untuk keperluan transfer antar bank,adalah 014.

Kode Bank BCA

Kode Indentifikasi BCA

Fungsi dari kode bank milik BCA  ini juga menjadi identifikasi dari bank BCA. Kode Bank BCA  014 perlu dketahui nasabah non BCA yang ingin melakukan transfer antar bank.

 Ketika sedang transaksi online pun terkadang harus transfer ke bank berbeda atau tidak sama nomor rekening bank milik penggunanya. Oleh karena itu, kode bank BCA tentu dibutuhkan sama nasabah bank BCA untuk keperluan  transaksi.

Artikel Terkait:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami