Cianjur Update

Ladang Ganja 10 Hektare Ditemukan di Lahan Perhutani Campaka Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Ladang ganja  ditemukan di Kampung Pasir Leneng RT 03/RW 04, Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka Cianjur ditanam di lahan Perhutani. 

Polres Cianjur menemukan ladang ganja seluas 10 hektare di lokasi terpencil dengan akses jalan ekstrem dan sulit dijangkau, Selasa (28/06/2022). Lokasi tersebut berjarak tempuh 3 jam dari Mapolsek Campaka.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan, lahan yang ditanami ganja itu adalah milik Perhutani Cianjur. 

“Lahannya merupakan lahan Perhutani yang digunakan juga oleh masyarakat sekitar,” kata dia kepada wartawan pada Selasa (28/6/2022).

Dari temuan ladang ganja di lahan Perhutani Campaka Cianjur itu, Doni akan berkoordinasi dengan Perhutani guna menindaklanjuti potensi adanya tanaman ganja di lahan lain. 

“Kita akan koordinasikan dengan Perhutani karena banyak eks lahan Perhutani dan kita antisipasi,” ucap dia. 

Dirinya pun memberikan apresiasi pada jajaran Polres yang sudah berhasil menemukan ladang ganja di wilayah Campaka, Cianjur itu. 

“Kami apresiasi untuk pengamanan tanaman ladang ganja hasil penyelidikan rekan-rekan dari Satnarkoba polres Cianjur bekerjasama dengan Polsek Campaka dan beberapa perwira jajaran memberi informasi terkait lahan yang digunakan untuk menanam tanaman tersebut,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami