Tips & Tutorial

Rekomendasi Laptop Harga 2 Jutaan, Cocok Untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Zaman yang semakin maju membuat kehidupan seolah tergantung dengan teknologi. Salah satu contohnya ialah penggunaan laptop yang kini mulai merambah hingga dunia pendidikan. Banyak sekali hal positif yang kita dapat dari penggunaan teknologi, seperti kecepatan informasi, kelancaran berintegrasi dan juga solusi akan beberapa masalah yang harus diselesaikan dengan cepat. Tentunya hal tersebut akan sangat membantu kita dalam keseharian.

Sebut saja laptop yang menjadi teknologi paling menjanjikan akhir-akhir ini. Mengapa tidak? Dengannya kita dapat memberikan informasi, menerima, menjalin hubungan sosial bahkan mencari ilmu pengetahuan. Seakan-akan laptop merupakan tempat dan sarana positif bagi masyarakat. Karena sangat berguna, kehadirannya sangat disambut antusias oleh beberapa kalangan yang ingin membelinya. Beberapa diantaranya ada yang berharga pas-pasan dikantong, penasaran dengan harganya? Berikut informasinya! 

Laptop murah 2 jutaan

Tepat sekali, rekomendasi Laptop dengan harga senilai 2 jutaan mungkin terbilang wajar dan terjangkau bagi kalangan menengah sekalipun. Asalkan kita mau berusaha menabung dan menghemat uang, angka 2 juta tak menjadi masalah. Selain dengan nominal terbilang pas-pasan tersebut, kondisi dan kualitas laptop yang direkomendasikan juga tak kalah level dengan laptop tingkat atas. Penasaran dengan mereknya? Berikut daftarnya:

  1. ASUS X200MA

Merupakan laptop produksi ASUS yang sudah memiliki windows versi 10. Memiliki RAM 2 dan penyimpanan sebesar 500 Gigabyte cukup untuk menutup keperluan kita akan laptop baik itu dalam sekolah maupun universitas. Sebagai pelajar dan mahasiswa, spesifikasi laptop tak membutuhkan tingkat tinggi asalkan dapat digunakan saat tugas dan mempunyai penyimpanan yang besar. Untuk itu laptop jenis ASUS X200MA ini dapat menjadi pilihan dengan harga yang bersahabat sekitar Rp. 2.800.000,00. Terjangkau bukan?

  1. Axioo Mybook10

Pernah mendengar merek laptop yang satu ini? Merupakan jenis laptop yang dapat bergonta-ganti mode dimana di dalamnya sendiri terdapat 4 mode. Sebut saja mode normal, tablet, tent, stand, merupakan keunggulan tersendiri dari merek Axioo ini. Ditambah dengan RAM sebesar 2 dan prosesor Intel Celeron N3350 1.10 GHz, membuatnya semakin fleksibel untuk kegiatan belajar maupun kantoran. Tak hanya itu saja, laptop yang memiliki penyimpanan sebesar 500 Gigabyte ini dibanderol dengan harga Rp. 2.750.000,00 saja.

Baca Juga: 10 Aplikasi Bobol Wifi Paling Ampuh Terbaru 2022
  1. Zyrex Sky 232 S2

Sebuah merek laptop yang memiliki layar luas dengan kapasitas penyimpanan 128 Gigabyte hingga 1 Terabyte. Masih sama dengan Axioo diatas yakni memakai prosesor Intel Celeron N3350, namun kali ini terdapat perbedaan dari segi RAM dimana Zyrex Sky ini memiliki RAM senilai 4. Tentu saja dengan RAM seperti itu, tugas-tugas yang kita lakukan akan semakin lancar. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 1.890.000,00 saja. Tertarik membelinya?

Tugas-tugas sekolah maupun kuliah sangat memberatkan? Tenang saja, dengan rekomendasi laptop seharga 2 jutaan diatas dapat menutupi keluh kesah tersebut. Mengapa tidak? Kualitas laptop yang mendukung RAM 2 hingga 4 serta penyimpanannya yang senilai 500 Gigabyte dapat menjadi alasan mengapa tugas-tugas kita cepat terselesaikan. Bagaimana minat untuk membelinya?

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami