Bisnis UpdateCianjur Update

Le Eminence Hotel Convention & Resort, Sediakan 100 Kg Daging Setiap Hari Selama Ramadhan

Bayar Rp 100 ribu, Pengunjung Bisa Makan Sepuasnya

CIANJURUPDATE, Cipanas – Le Eminence Hotel Convention & Resort Cianjur, sediakan 100 kilogram (Kg) daging segar selama Ramadhan. Daging tersebut akan diolah menjadi berbagai jenis masakan yang disajikan untuk melayani customer dan tamu saat berbuka puasa.

Chef Executive Le Eminence Hotel Convention & Resort Cianjur Chef Deden mengatakan, 100 Kg daging segar disiapkan dan diolah menjadi 17 jenis masakan setiap hari. Semuanya tersaji dengan berbagai macam menu lain untuk santapan berbuka puasa.

“100 Kg daging segar dari 3 jenis daging, yaitu daging ayam, daging kambing dan daging sapi, kami sajikan dan diolah menjadi 17 jenis masakan untuk buka puasa. Semuanya kami siapkan selama satu bulan Ramadhan,” terangnya kepada wartawan(14/4/2022).

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes), pihak Le Eminence pun tetap menjalankan aturan secara ketat.

Peralatan Prokes tersedia lengkap diarea jamuan dan setiap kurang lebih Lima menit sekali selalu dilakukan himbauan penerapan Prokes melalui pengeras suara.

Le Eminence Hotel Convention & Resort yang berada di wilayah puncak, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur adalah salah satu Hotel Convention & Resort terbaik kelas atas di Cianjur. Dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini, pihaknya membuat satu terobosan yaitu program khusus buka puasa.

100 Kilogram aneka olahan daging, diluncurkan sebagai program khusus Le Eminence Hotel Convention & Resort Cianjur untuk tujuan pelayanan dan tentunya agar menambah daya tarik bagi customer dan tamu.

Konsep buka puasa seperti ini ternyata sangat diminati dan menjadi favorit bagi keluarga, karena sangat unik dan punya daya tarik tersendiri.

Hingga setiap harinya, pengunjung customer dan tamu selalu mengantri memenuhi area restoran yang menjadi tempat hidangan.

Hanya dengan membayar Seratus ribu rupiah saja, pengunjung sudah dapat menikmati semua hidangan sepuasnya.(zoy)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami