Cianjur UpdateSport Update

Legenda Persib Atep Rizal Kritik Infrastruktur Olahraga Sepakbola Cianjur

CIANJUR UPDATE, Pacet – Infrastruktur menjadi salah satu faktor pendorong kesuksesan dan penunjang sebuah program, termasuk dalam bidang Olahraga.

Dalam pengembangan infrastruktur butuh perencanaan yang matang dan pengawasan pemeliharaan yang ketat, agar fungsi dari sebuah infrastruktur tersebut tetap terarah dan terjaga kelestariannya.

Mantan Pemain Timnas Sepakbola Indonesia sekaligus Legenda Persib, Atep Rizal, menyampaikan kritiknya, terkait infrastruktur olahraga sepakbola, terutama soal Stadion Badak Putih yang selama ini menjadi ikon Kabupaten Cianjur.

“Yaa, masih seperti itulah belum ada perkembangan yang baik, mudah-mudahan mendapat perhatian. Tentunya Kita sebagai pecinta sepakbola berharap Cianjur harus lebih baik,” kata Atep, saat ditemui wartawan.

“Dan infrastruktur harus dibenahi. Badak Putih lah sebagai ikon Cianjur, itu harus ada perhatian lebih dari Pemerintah Daerah, karena akan menjadi sarana kita. Dan mungkin kalau Badak putih nya bagus, potensi-potensinya juga bagus,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Atep Rizal adalah mantan Kapten Tim Persib Bandung yang berhasil membawa Persib menjuarai Liga Indonesia 2014 silam.

Atep yang juga asli Putera daerah Cianjur, menyampaikan ini disaat ia sedang berada di Lapangan Maleber Olympic Center, Desa Ciherang Kecamatan Pacet, ketika hendak bermain sepakbola. Minggu (19/6/22).(der)

Berita Terkait

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami