Cianjur Update

Maling Tas di Masjid Ciranjang Cianjur Babak Belur Dikeroyok Massa

CIANJUR UPDATE, Ciranjang –  Seorang maling babak belur dikeroyok usai mencuri tas milik warga di salah satu masjid Kampung Pasir Honje RT 01/RW 08, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/7/2022). Aksi pencurian dilakukan sekitar pukul 16.30 Wib.

Diketahui maling tersebut berinisial DN (48). Ia merupakan pria asal Desa Jamali, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur. 

Maling tersebut bermodus beristirahat di masjid dan mencuri sebuah tas yang berisikan HP dan dompet milik warga yang sedang sholat.

“Awalnya dia juga kaya mau sholat padahal mau mencuri. Setalah tas di ambil dia pergi pas mau naik angkot pelaku sudah di ketahui bahwa di pencuri,” ungkap Doni (19) warga setempat pada Senin (1/8/2022). 

Pelaku sudah diamankan warga. Namun jumlah warga banyak dan tidak bisa menahan amukan warga dan akhirnya pelaku babak belur dihakimi massa. 

“Sudah diamankan tapi warga tidak bisa menahan emosi dan akhirnya dikeroyok sampai babak belur,” kata dia.

Menurutnya, setelah beberapa menit kemudian, pihak kepolisian datang. Pelaku pun langsung dibawa untuk ditindaklanjuti polisi.

“Sekarang pelaku sudah di bawa ke Polsek Ciranjang untuk di proses lebih lanjut,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Ciranjang, Kompol Aca Nana Suryadi membenarkan adanya seorang maling yang nekat mencuri tas di salah satu masjid di wilayahnya. 

“Betul kang, selengkapnya coba ke Kanit Reskrim,” singkatnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Minggu (31/7/2022).(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami