Cianjur Update

Mantapkan Pemilu 2024, Koalisi Indonesia Bersatu Merambat ke Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Koalisi Indonesia Bersatu antara Partai Golkar, PPP, dan PAN merambat ke Kabupaten Cianjur. Ketiga partai tersebut di level kabupaten menggelar deklarasi koalisi dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Delaga Biru, Pacet, Cianjur, Jumat (5/8/2022).

Deklarasi ini dihadiri oleh Ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa Has, Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah, dan Ketua DPD Partai Golkar Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tb Ace Hasan Syadzily mengatakan, pihaknya menargetkan Koalisi Indonesia Bersatu di Cianjur menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pilkada 2024 mendatang.

“Ada tiga target yang harus dimenangkan Partai Golkar untuk kepentingan 2024 nanti, diantaranya Pileg, Pilpres, dan Pilkada,” kata Tb Ace kepada wartawan Jumat (5/8/2022).

Menurutnya, deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu dilaksanakan di sela-sela kegiatan Rakerda dan Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Cianjur.

“Dengan begitu, saya juga berharap di sisa waktu kurang lebih 500 hari lagi kita sama-sama bekerja untuk memenangkan calon Presiden dari Golkar,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin mengatakan, dengan telah dilakukannya penandatanganan bersama deklarasi KIB dengan Ketua DPD PAN dan PPP Cianjur bisa menenangkan Pilpres 2024 nanti.

“Saya berharap dengan adanya Koalisi Indonesia bersatu ini bisa menambah kekuatan di Pilpres 2024 nanti,” tutup Wakil Bupati Cianjur ini.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami