Cianjur Update

Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Sidangbarang Cianjur, Netizen: Innalillahi

CIANJURUPDATE.CO, Cianjur – Seorang pengguna Facebook membagikan unggahan yang menggemparkan. Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kecamatan Sidangbarang, Cianjur.

Berdasarkan unggahan akun Facebook Rendy Rivaldo, mayat pria tersebut kini berada di Polsek Sidangbarang dan belum ditemui keluarganya.

“Ada 1 mayat yang sampai sekarang belum ditemukan keluarganya, tulis Rendy dalam unggahannya, dikutip Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Bacok dan Wikwik Gadis di Bawah Umur, YB Terancam Bui Seumur Hidup

Menurut foto yang diunggahnya, mayat pria tersebut memiliki ciri-ciri; kulit sawo matang, memakai kaos hitam, berambut pendek, serta memiliki kumis dan janggut yang tipis.

Rendy pun meminta warganet untuk membantu menemukan keluarga mayat tak dikenal itu untuk membawanya di Polsek Sindangbarang, Cianjur.

“Bagi sahabat dunia maya yang kenal silakan untuk datang ke Polsek Sindangbarang,” sambung dia.

Unggahan Rendy kini sudah ditanggapi oleh 67 orang dan dibagikan sebanyak 205 kali sejak pertama kali diposting pada 10 Mei 2022 kemarin.

Banyak warganet yang ikut merasa iba serta membantu mencari keluarga dari mayat tak dikenal tersebut.

“innalillahi” tulis akun R**o F*****n

“Ijin share” tulis akun M***a A**y

Hingga saat ini Cianjur Update tengah mencari tahu kronologis serta penyebab kematian dari mayat pria di Sindangbarang Cianjur tersebut.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami