Cianjur Update

Membahayakan, Batang Pohon di Cipanas Jatuh Hampir Menimpa Mobil

CIANJUR UPDATE, Cipanas – Batang pohon tram besi lumayan besar di jalan protokol Cipanas depan kantor Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur jatuh, Kamis (1/9/2022) sekitar jam 9:20 Wib.

Dari kejadian tersebut tidak korban jiwa hanya saja batang pohon yang jatuh itu hampir menimpa pengendara angkutan umum (Angkot) yang melintas.

Warga setempat Eeng Hermawan (43) mengatakan, awalnya dirinya sedang melakukan aktivitas merawat usaha tanaman hiasnya, tiba-tiba terdengar suara sesuatu yang jatuh.

“Iya kang, saya lagi merawat tanam hias saya, tiba-tiba ada suara pohon tumbang. Setelah saya cek ke jalan dan ternyata batang pohon tram besi lumayan besar di pinggir jalan tumbang,” ungkap dia.

Baca Juga: Kaum Gay jadi Penyumbang Terbesar HIV/AIDS di Cianjur, Dewan Desak Dinkes Lakukan Deteksi Dini

Menurutnya, tumbangnya batang pohon tersebut akibat pohon sudah mati dan sudah lapuk.

“Sudah terlihat ini mah pohon sudah mati dan lapuk sehingga tumbang, sebab tidak hujan tidak ada angin, dan sudah terlihat juga pohon itu sudah mati,” kata dia.

Eeng menuturkan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pada saat tumbang hampir menimpa beberapa pengendara seperti angkutan umum.

“Engga ada korban jiwa dan luka kang, hanya saja tadi hampir menimpa salah satu mobil angkutan umum. Tadi juga arus jalan sempat padat saat evakuasi pohon tersebut, tapi saat ini sudah lancar kembali,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami