Cianjur Update

Mobil Tabrak Motor di Pacet, Pengendara Motor Tewas di TKP

CIANJUR UPDATE, Pacet – Sebuah mobil menabrak motor di Jalan Raya Ciherang, Kampung Panyaweuyan RT 01/RW 02 Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 11.40 Wib. Pengendara motor yang tertabrak langsung tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Pacet, Kompol Sosialisman Muhammad Natsir mengatakan, awal mulanya kejadian bhabinkamtibmas bersama Babinsa sewaktu sedang berada di Kantor Desa Ciherang menerima laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian Laka lantas di Jalan Raya Ciherang.

“Nah, pada saat itu Anggota kami langsung meluncur ke TKP, dan ternyata betul ada kejadian laka lantas antara mobil dan motor,” ungkap dia saat dikonfirmasi, Selasa (1/11/2022).

Kapolsek menjelaskan, untuk kronologis kejadian berawal motor Yamaha Mio warna merah bernopol F-5201-WA yang dikendarai oleh Cep Rudi melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur.

BACA JUGA: Kecelakaan, Truk dan Grand Livina Tabrakan di Jalan Raya Puncak Ciloto Cipanas 

Selanjutnya mobil (Nomor Polisi tidak tercatat) melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas dan menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

“Namun pada saat menyalip tidak bisa terhindarkan, sehingga menabrak sepeda motor tersebut, sehingga pengendara dan sepeda motornya terpental ke bahu jalan dan meninggal dunia di TKP sedangkan mobil yg menabrak kabur,” ucap dia.

Kapolsek menambahkan, identitas pengendara sepeda motor (Korban) Cep Rudi (37) alamat Aspol Bojong RT 04/ RW 15 Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

“Selanjutnya korban dibawa langsung Ke RSUD Cimacan kemudian menghubungi Piket Gakkum Lantas Polres Cianjur untuk penanganan lebih lanjut,” tutup dia.(ren/afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami