Cianjur Update

Mobil Tenaga Ahli DPR RI Dibobol Maling Saat Makan Nasi Padang

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Sebuah mobil warna putih milik Tenaga Ahli DPR RI, Herry Wirawan dibobol maling di sebuah rumah makan Padang, di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (1/8/2022). Kejadian terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Herry menjelaskan, kejadian berawal ketika dirinya sedang makan di sebuah rumah makan Padang, di Jalan KH Abdullah Bin Nuh. Saat itu, ia mendapati ada yang membobol mobilnya, karena kaca mobil pecah.

“Posisi sedang makan di makanan Padang sekitar pukul 19.30, mobil ada yang membobol, pecah kacanya,” kata dia kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

Herry menjelaskan, maling tersebut berhasil menggondol sebuah tas gendong berisi laptop, hardik eksternal, data-data pribadi, buku tabungan, ATM, ID card dan lain-lain.

“Padahal sebelah rumah makan Padang ada toko dan ada saksi. Mereka melihat kecurigaan dua orang yang kurus, sawo matang agak hitam dua orang pakai sepeda motor Honda Beat warna merah ngambil posisi tas dan memang sangat mencurigakan,” kata Herry.

Berdasarakan rekaman CCTV yang terpasang di rumah makan padang tersebut, pelaku berhasil kabur ke arah Bundaran Tugu Lampu Gentur.

“Di sana juga ada CCTV yang menghadap ke jalan dan mereka pergi menuju ke arah Hypermart,” jelas dia.

Tenaga Ahli DPR RI ini mengungkapkan, atas aksi maling itu, dirinya lantas membuat laporan ke Polsek Cianjur Kota. Sedangkan, kerugian masih belum diketahui.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami