Otomotif

3 Modifikasi Motor Beat Street Keren yang Bisa Jadi Pilihan

CIANJUR UPDATE – Banyak dari kalangan masyarakat yang berminat untuk membeli dan modifikasi motor beat street. Untuk jenis motor kali ini memang sangat cocok untuk dilakukan modifikasi. 

Skuter matic buatan dari Honda ini memang memberikan tampilan yang sangat kece. Banyak kalangan masyarakat yang merasa cocok digunakan oleh kalangan pria dan wanita dengan tampilan kece tersebut. 

Tampilan yang diberikan oleh motor beat street ini memang lebih bergairah dan seolah-olah memberikan kesan indah. Akan tetapi, untuk anda yang ingin meningkatkan kualitas visual dari motor tersebut, bisa saja menerapkan beberapa pilihan modifikasi. 

Pada kesempatan kali ini juga akan membahas mengenai beberapa macam modifikasi motor beat street. Sedangkan untuk anda pemilik motor beat street ingin melakukan modifikasi bisa langsung saja simak lebih lengkap nya di bawah ini. 

Baca Juga: Apa Saja Perangkat Untuk Membangun Infrastruktur Jaringan VLAN? Ini Dia!

Rekomendasi Modifikasi Motor Beat Street 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa motor jenis beat street ini memang cocok dilakukan modifikasi supaya tampilan lebih menarik lagi. Maka dari itu, untuk modifikasi motor beat street yang cocok digunakan para penggunanya adalah: 

1. Modifikasi Dengan Model Racing 

Modifikasi motor beat street yang paling pertama adalah menggunakan konsep racing, dengan gaya Thailook. Menerapkan velg dengan jari-jari ban ukuran kecil kecil ini sudah bisa merubah penampilan dari motor beat street. 

Selain itu, dengan melakukan perubahan tersebut juga membuat tampilan motor semakin bergaya. Ketika anda tidak ingin tampilannya lebih mencolok, maka hal yang harus dilakukan adalah menghindari beberapa pilihan warna terang. 

Tidak hanya itu saja, anda juga harus menghindari beberapa bagian sparepart yang tidak terlalu diperlukan. Tambahkan beberapa aksesoris lain supaya dapat memberikan tampilan lebih berwarna dan salah satunya adalah stripping. 

Untuk anda yang ingin memiliki tampilan motor beat yang menarik, bisa melakukan pemesanan stripping pada tukang stiker. Anda juga bisa membeli striping racing atau memesan sesuai dengan desain yang diinginkan. 

Pada saat memilih warna striping, usahakan disesuaikan lagi dengan warna body dari motor beat street tersebut. Sehingga dengan striping yang anda pilih nanti dapat melengkapi dari hasil modifikasi motor beat street tersebut. 

Penggunaan striping pada motor beat street ini memang dapat memberikan dampak yang sangat baik. Tampilan yang diberikan juga lebih sporty dan juga elegan. 

Tidak hanya itu saja, masih ada juga beberapa bagian motor beat street yang bisa dirubah. Untuk beberapa bagian motor tersebut adalah:

  • Bagian knalpot. 
  • Bagian suspensi depan dan juga belakang.
  • Beberapa bagian mesin. 
  • Bagian beberapa baut monel

Empat bagian yang sudah disebutkan diatas ini, bisa anda ganti dengan beberapa produk racing lainnya. Sangat disarankan, anda menggunakan produk-produk yang asli supaya mempunyai kualitas yang terbaik. 

2. Modifikasi Dengan Model Jari-Jari 

Modifikasi motor beat yang kedua bisa dengan model jari-jari. Untuk modifikasi dengan model jari-jari ini mempunyai konsep seperti racing dan Thailook. 

Menerapkan jari-jari pada velg beat street ini, akan memberikan tampilan lebih sporty. Tentu saja, ketika dibandingkan dengan sebelumnya mempunyai perbedaan yang sangat jauh. 

Seperti yang anda ketahui, pada saat menggunakan velg jari-jari ini memang pantas dipadukan dengan style yang mewah dan ramai. Selain itu, anda juga bisa mengubah beberapa bagian motor dengan warna cat yang lebih mencolok atau cerah. 

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik lagi, anda bisa juga menambahkan airbrush dengan desain menarik dan lucu di beberapa bagian motor. Meski terlihat tidak banyak melakukan perubahan, akan tetapi di saat melakukan modifikasi model jari-jari ini harus dilakukan secara berhati-hati. 

Sebenarnya model modifikasi motor beat kali ini melanggar standar internasional saat berkendara. Model modifikasi kali ini hanya boleh dilakukan untuk ajang kontes atau perlombaan saja. 

Pada umumnya, untuk orang-orang yang melakukan modifikasi ini hanya digunakan di ajang perlombaan atau kontes saja. Maka dari itu, untuk anda pengguna motor beat yang ingin melakukan modifikasi model jari-jari bisa pikir-pikir terlebih dahulu. 

3. Modifikasi Motor Beat Street Dengan Model Trail 

Model modifikasi yang paling akhir adalah jenis trail. Pada saat anda menggunakan model modifikasi jenis trail ini, akan memberikan tampilan perubahan yang sangat drastis. 

Kalangan masyarakat pasti sudah mengerti bahwa untuk beat street ini sudah mempunyai konsep dari awal seperti motor trail. Sehingga, dengan model standar pun sudah bisa digunakan untuk menerjang batu terjal dan pasir. 

Masih ada juga beberapa bagian motor yang bisa diubah di model trail. Untuk beberapa bagian motor tersebut adalah: 

  • Bagian velg dan ban. 
  • Bagian suspensi depan dan juga belakang. 
  • Bagian bodi. 
  • Bagian stang. 
  • Bagian knalpot. 
  • Bagian mesin. 

Nah, itu dia 3 pilihan modifikasi motor beat street yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Dengan harapan setelah adanya informasi tersebut dapat membantu para pengguna beat street yang ingin melakukan modifikasi. 

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami