Otomotif

Motor Bekas 3 Jutaan? Cek Daftarnya Disini!

Dalam kehidupan sehari-hari, alat transportasi memiliki peran yang sangat penting. Dengannya kita bisa melakukan perjalanan jauh menuju tempat yang diinginkan, salah satu alat transportasi yang berguna tersebut tak lain adalah motor. Belakangan ini banyak penjual motor bekas yang dapat kita jadikan rekomendasi transaksi, karena selain murah kualitasnya terbilang tidak buruk. 

Motor bekas sendiri biasanya memiliki harga sekitar 3 jutaan, tentunya sangat pas dikantong bukan? Memiliki harga 3 juta tersebut tidak bisa dipastikan bahwa kita benar-benar mendapat motor yang memiliki STNK lengkap beserta keaktifan motor. Oleh karena itu kita harus melakukan negoisasi untuk mendapatkan informasi lebih seputar motor bekas dan surat-suratnya.

Sedang mencari motor bekas 3 jutaan? Berikut rekomendasinya!

  1. Yamaha Vega ZR

Motor keluaran 2010 ini merupakan jenis motor karburator yang biasanya memiliki tingkat keiritan rendah jika dibandingkan dengan injeksi. Tetapi motor ini masih dapat kita jadikan rekomendasi tepat karena selain harganya terpatok dengan nilai Rp. 3.250.000,00, Vega ZR masih terbukti memiliki mesin yang bagus dengan tipe 4 Stroke, 2 Valve SOHC. Minat membelinya?

Baca Juga: Ingin Membeli Mobil Bekas Untuk Keseharian? Terapkan Tips Berikut Dalam Membelinya!
  1. Honda Revo

Revo disini bukan motor yang keluaran tahun baru-baru ini melainkan tahun lawas sehingga harga yang ditawarkan akan sebanding dengan kualitas dan lamanya penggunaan. Motor revo memiliki mesin SOHC silinder tunggal dan bertipe injeksi sehingga lebih irit jika dibandingkan dengan jenis karburator. Memiliki berat 97,5 kilogram dan harga sekitar Rp. 3.350.000,00 terbukti sangat pas dan terjangkau, cocok dengan tampilan dan kualitasnya.

  1. Yamaha Alfa 

Merupakan sebuah motor keluaran tahun 1994 silam, memiliki warna hitam hijau dengan body mini membuat penampilan semakin unik dan keren. Motor ini diijual dengan harga sekitar 2-3 jutaan tergantung suku cadangnya. Memiliki mesin merek 2 Stroke dan kapasitas cc senilai 112 cukup membuatnya tampil keren dan pas sesuai harganya. Motor ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari dan liburan. Jika menaikinya, rasanya kita akan kembali bernostalgia ke masa larisnya dulu.

Memiliki uang pas-pasan tak mencegah kita untuk memiliki motor yang diinginkan. Dengan hanya modal 3 jutaan saja, sebuah motor bekas dapat kita beli tentunya dengan kualitas yang tidak sepenuhnya buruk. Daftar diatas merupakan rekomendasi motor bekas dengan kualitas lumayan dan harga terjangkau. Ingin membelinya?

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami