Cianjur Update

Motor Terlalu Mepet, Mobil Tersangkut di Median Jalan Abdullah Bin Nuh Cianjur

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Sebuah mobil Toyota Rush warna hitam berpelat nomor F 1442 YM mengalami kecelakaan di ruas Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Cianjur pada Jumat (16/9/2022) sore. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ada satu pengendara motor terkena material jalan dan sebuah tiang besi STAI Al-Azhary.

Diduga pengendara menghindar motor yang melaju searah dan mepet hingga menyebabkan posisi Toyota Rush tersangkut di median jalan.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila PAC Cipanas Bersinergi Dengan UPTD Pasar Cipanas Lakukan Jumsih

Roni Samsi (47) seorang tukang parkir yang melihat kejadian mengatakan, Toyota Rush datang dari arah Jalan Dr Muwardi menuju ke Jalan KH Abdulah Bin Nuh.

“Langsung naik lalu menabrak tiang sekolah tinggi dan median jalan, material median jalan tergilas motor dari arah berlawanan hingga motor tersebut terjatuh,” ujar Roni di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.00 WIB unit derek dari Satlantas Polres Cianjur berhasil mengevakuasi mobil yang berada di median jalan.

Arus kendaraan dari kedua arah sempat tersendat di lokasi yang tak jauh dari Citi Mall dan bundara Tugu Lampu Gentur.(iki)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami