Cianjur Update

Oknum Kades Diduga Serang Warga di Rancagoong Cianjur, Korban: Mirip Gangster

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Cugenang, Cianjur Dedi Hidayat diduga menyerang seorang pemilik bengkel di Kampung Kadudampit, Desa Rancagoong, Kecamatan Rancagoong, Kamis (21/7/2022). Video dari kejadian tersebut sempat ramai diperbincangkan di sosial media.

Pemilik bengkel yang juga korban penyerangan, Muhammad Fajar (32) mengatakan, kejadian berawal dari pertengkaran antara dua pria di dekat bengkelnya. Diketahui salah seorang di antaranya merupakan adik sang kades. Perkelahian pecah akibat salah paham saat berkendara.

Fajar pun mencoba melerai perkelahian tersebut. Akan tetapi, adik kades itu tak terima dan pulang mengadukan kejadian itu kepada Kades.

“Jadi saya lerai, tetapi si adik kades pulang kemudian bawa kakaknya (kades) sama temen-temannya sekitar enam sampai tujuh orang pakai mobil. Mirip gangster,” kata dia kepada wartawan, Jumat (22/07/2022).

Oknum Kades Diduga Serang Warga di Rancagoong Cianjur, Korban: Mirip Gangster
Lokasi dugaan penyerangan konum kades di Rancagoong, Cianjur.(Foto: Afsal Muhammad/cianjurupdate.com)

Beberapa orang bersama kades tersebut lantas memukuli pria yang terlibat cekcok. Akan tetapi, sang kades pun turut mendatangi fajar dan juga memukulinya.

“Saya tiba-tiba di pukul empat kali. Karena adiknya bilang saya juga ikut mukul,” jelas dia.

Atas peristiwa tersebut, Fajar langsung melaporkan aksi premanisme oknum kades itu ke pihak berwajib. Ia pun mengaku tidak ada itikad baik dari sang kades akibat kejadian ini.

“Sudah laporan semalam ke Polres Cianjur,” jelas dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengaku sudah menerima laporan tentang dugaan penganiayaan kepada pemilik bengkel di Desa Rancagoong.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pendalaman atas kasus ini. Ia pun menyebut akan melaksanakan visum terhadap korban.

“Semalam kami sudah menerima laporannya dan akan ditindaklanjuti dengan memanggil saksi-saksi,” jelas dia.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan, Kepala Desa Sukajaya Dedi Hidayat masih belum merespon panggilan telepon maupun pesan singkat dari wartawan.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami