Cianjur Update

Partai Gerindra Cianjur Panaskan Mesin Politik, Bahas Isu Strategis

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Partai Gerindra Cianjur mulai memanaskan mesin politik dengan menggelar pertemuan internal di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Senin (5/8/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadan mengatakan, pertemuan internal Partai Gerindra Cianjur dihadiri semua pengurus partai termasuk Fraksi Partai Gerindra dan kader partai.

Pertemuan tersebut di antaranya dengan membahas secara serius untuk menambah 11 kursi menjadi 15.

“Pertemuan tersebut membahas isu-isu strategis untuk mempertahankan kemenangan di pemilu serentak 2024, dari 11 kursi harus bisa bertambah menjadi 15 kursi,” ujar Ganjar kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Baca Juga: UM Bandung Gelar Penanaman 500 Bibit Pohon di Cianjur

Menurut Ganjar, pertemuan juga menyampaikan pesan dari pusat tentang calon presiden dari Partai Gerindra.

“Struktural harus tunduk dan patuh kepada intruksi ketua umum, tidak ada lagi calon presiden dari Partai Gerindra selain H Prabowo Subianto,” terangnya.

Pembenahan struktur partai juga sedang dilakukan dengan pembenahan dari tingkat cabang, ranting, sampai dengan anak ranting.

“DPC Partai Gerindra Cianjur sedang membenahi struktural dari PAC, ranting, sampai anak ranting harus segera terpenuhi akhir Desember mendatang,” pungkasnya.(iki)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami