Cipanas Update

Pasca Lebaran, Forkopimcam Bersama Unsur Desa Se-Cipanas Perkuat Sinergitas

CIANJURUPDATE.CO, Cipanas – Forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam) bersama unsur desa di wilayah Cipanas menggelar halal bihalal pasca momentum lebaran 2022, di Aula kantor, Jum’at (12/5/2022).

Camat Cipanas Firman Edi mengatakan, halal bihalal ini dilaksanakan sebagai salah satu cara meningkatkan kebersamaan, solidaritas, serta kinerja para perangkat baik pemerintah kecamatan dan desa-desa yang ada di wilayah Cipanas.

Baca Juga: Waspada PMK Pada Hewan di Cianjur, DPKHP: Belum Ada Vaksinnya

“Intinya kami ingin dengan halal bihalal sekaligus menghadirkan penceramah ini supaya kita sama-sama bisa lebih meningkatkan hal-hal positif baik pada lingkup etos kerja maupun sehari-hari,” kata Firman.

Selain menjaga tali silaturahmi antara unsur pemerintahan, kegiatan halal bihalal ini pun diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara ulama dan Umara. Sehingga semua unsur yang ada di Kecamatan Cipanas khususnya bisa lebih terjalin.

“Kami mengharapkan bukan hanya kebersamaan di unsur pemerintahan saja, tapi juga menjaga sinergitas ulama dan Umara. Sehingga di masa pandemi pasca momentum lebaran ini bisa lebih memberi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (hrm)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami