Cianjur Update

Pelajar SMPN 2 Haurwangi Dibacok Orang Tak Dikenal, Korban Luka Serius

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Seorang pelajar SMP Negeri 2 Haurwangi Cianjur dibacok orang tak dikenal pada Jumat (2/9/2022). Pelajar kelas VIII bernisial AS tersebut dibacok senjata tajam sekitar pukul 14.15 Wib.

Pembacokan pelajar Haurwangi Cianjur itu terjadi di jalan lama Citarum tepatnya di pinggir kanan depan Kantor Desa Haurwangi. Saat itu pula korban langsung dibawa ke Puskesmas Haurwangi guna mendapatkan perawatan lebih lanjut

Ayah Korban Asep Buldan (48) menerangkan, AS sejak pulang sekolah masih mengenakan seragam sekolah dan langsung membeli pakan ayam untuk ternak miliknya dengan mengendarai sepeda motor.

Ketika perjalanan pulang, dari arah berlawanan datang dua sepeda motor yang dikendarai empat orang. Segerombolan orang tak dikenal itu langsung menghadang AS dan menyuruhnya berhenti.

Baca Juga: Ada Seribu Bangunan Ruangan SD Rusak di Cianjur
SMPN 2 Haurwangi Dibacok Orang Tak Dikenal, Korban Luka Serius
SMPN 2 Haurwangi Dibacok Orang Tak Dikenal, Korban Luka Serius. (Foto: Istimewa)

Ketika AS menurunkan kecepatannya, segerombolan orang tak dikenal itu langsung menghujamkan senjata tajam ke tangan kanan dan punggung AS. Korban yang mengalami luka yang serius langsung berangkat ke Puskesmas Mareleng Haurwangi.

“Anak saya AS pulang membeli Pakan ayam di depan Kantor Desa Haurwangi dihadang, tangan kanan dan punggung dibacok Sajam oleh orang tak dikenal,” kata Asep.

Ketua Komite SMP Negeri 2 Haurwangi Cianjur Asep Setiawan (50) menambahkan, pelajar yang dibacok itu sudah diluar tanggung jawab sekolah. Sebab, kejadiannya bukan pada jam sekolah. Akan tetapi, pihaknya akan tetap bertanggung jawab.

Setelah menerima informasi mengenai pembacokan terhadap salah seorang pelajar SMP Negeri 2 Haurwangi Cianjur, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bojongpicung.

“Hasilnya, polisi akan melaksanakan pencarian terhadap para pelaku pembacokan,” singkat dia.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami