Cianjur Update

Pemdes Palasari Bersama Para Pengusaha, Santuni 100 Anak Yatim dan Jompo

CIANJURUPDATE, Cipanas – Pemerintah Desa (Pemdes) Palasari santuni 100 anak yatim dan jompo. Santunan dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan insentif kepada 38 Guru ngaji, yang berlangsung di Aula Desa Palasari, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Selasa (26/4/2022) lalu.

Kepala Desa (Kades) Palasari, Haji Ridwan menuturkan, di bulan Ramadhan ini pihak Pemdes Palasari menyantuni anak-anak yatim dan jompo, juga sekaligus menyalurkan insentif kepada Guru ngaji.

“Alhamdulillah saat ini kita salurkan kepada 100 anak yatim, 10 jompo dan 38 guru ngaji,” tuturnya kepada Wartawan.

Dalam pemberian santunan ini, pihak Pemdes Palasari juga dibantu donasi oleh para Pengusaha setempat, seperti dari Alam Sunda, Pengusaha beras yang ada di wilayah Palasari, Sate Hanjawar dan Le Eminence Hotel.

“Alhamdulillah mereka ini setiap tahunnya selalu membatu warga Desa Palasari, seperti saat ini menyantuni anak yatim dan jompo,” terangnya.

Di Ramadhan yang penuh berkah ini, Kades Palasari mengajak para pengusaha yang ada di wilayahnya, untuk terus membatu masyarakat yang kurang mampu.

Kades berharap, agar kegiatan ini terus dilakukan. Dan ke depannya menjadi lebih baik lagi dan bisa dilakukan serentak oleh setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cipanas.

“Dan insyaallah Jumat depan juga, kami bersama Pengusaha Alam Sunda akan melakukan santunan di Yayasan ODGJ yang ada di Palasari,” pungkas Ridwan (dy).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami