Cianjur Update

Pengendara di Cianjur Keluhkan Benang Gelasan yang Ancam Keselamatan

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Pengendara Cianjur mengeluhkan benang gelasan yang jatuh ke jalanan karena bisa mengancam keselamatan. Ternyata, di balik nuansa hiburan dari layangan, dampaknya bisa berbahaya bagi nyawa orang lain.

Belum lama ini, kejadian tidak mengenakan menimpa pengendara asal Kecamatan Karangtengah Cianjur, Robi (27). Ia hampir mengalami kecelakaan ketika berkendara pulang dari bekerja.

Kejadian terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kecamatan Cianjur. Ia bercerita, sekitar pukul 16.30 WIB ia sedang berkendara pulang menuju rumah. Kemudian, jatuh benang gelasan yang memang tidak terlihat jelas. Beruntung, Robi bisa menghindar dan menangkis benang gelasan itu dengan tangannya.

Di lokasi yang sama, ternyata tidak hanya Robi yang menjadi korban akibat benang gelasan tersebut. Sejumlah pengendara roda dua lainnya pun ikut menjadi korban dari benang gelasan tersebut.

“Benangnya jatuh, tidak terlihat juga. Lumayan tajam, sampai lapisan kaca spion saya terkelupas. Saya lihat, ada pengendara lain juga yang kena,” kata dia kepara wartawan, Senin (8/8/2022).

Robi bersyukur, kejadian itu tidak sampai melukai dirinya dan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Akan tetapi, ia menyebut, ada sejumlah pengendara yang nampak terluka di dahi akibat benang gelasan itu.

“Kalau saya lihat, ada yang sampai luka seperti di dahi. Ini sangat berbahaya juga kalau sampai tidak disadari kena leher,” tuturnya.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami