Cianjur Update

Pilih Ketua Baru Musyawarah Cabang IV DPC Hiswana Migas Digelar

CIANJURUPDATE, Cipanas – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Cabang IV Kabupaten Cianjur, melaksanakan musyawarah pemilihan Ketua Hiswana Migas baru periode 2022-2027. Berlangsung di Casa Monte Rosa Ciloto, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Rabu (16/3/2022).

Dihadiri sekitar seratusan anggota Hiswana Migas, Musyawarah Cabang IV DPC Hiswana Migas berjalan khidmat dengan aturan ketat protokol kesehatan. Pemilihan berlangsung dengan cara vooting dengan jumlah 81 hak suara syah.

Ketua Hiswana Migas periode 2018-2022, Aris Mulkan mengatakan, ada Dua calon yang terseleksi yaitu Dudu Badrujaman dan Hedi Permadi Boy. Akan dipilih secara vooting dengan jumlah total 81 suara.

“Ada Dua calon pada pemilihan kali ini, yang keduanya memungkinkan untuk memimpin dan sangat berkompeten,” ungkapnya kepada wartawan.

Seperti tema Musyawarah Hiswana Migas kali ini, yakni Peranan Hiswana Migas Dalam Era Digitalisasi Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, pemilihan Ketua Hiswana Migas memang perlu dilakukan. Karena harus ada nahkoda dikalangan pengusaha swasta sektor Migas, agar terbantu kelangsungan tersedianya bahan kebutuhan masyarakat umum, terlebih lagi pada produk kebutuhan sehari-hari seperti Minyak dan Gas tersebut.

Acara Musyawarah Cabang IV DPC Hiswana Migas berjalan lancar dan berhasil memilih Ketua baru secara vooting dengan perolehan 46 suara dari 81 total suara, yaitu Hedi Permadi Boy.(zoy)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami