Cianjur Update

Polres Cianjur Tidak Tangani Kasus Hotel Tamara Bleszynski, Ini Alasannya

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Polres Cianjur diketahui tidak ikut menangani kasus warisan hotel artis Tamara Bleszynski. Kasus tersebut baru-baru ini mencuat setelah Tamara Bleszynski melaporkan dugaan penggelapan aset berupa lahan dan bangunan hotel yang dimilikinya di wilayah Cianjur

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Herman. Ia menyebut bahwa pihaknya tidak menangani soal kasus dugaan penyerobotan harta warisan yang dimiliki artis Tamara Bleszynski.

Diketahui, harta yang diklaim artis berdarah Polandia dan Suna ini adalah Hotel Bukit Cianjur Puncak. Menurut informasi hotel itu didirikan oleh ayah dari Tamara Bleszynski, Zbigniew Bleszynski.

Doni pun mengungkapkan, kasus ini dilaporkan ke Polda Jabar. Hal ini yang membuat Polres Cianjur tidak ikut menangani kasus tersebut.

“Artis Tamara Bleszynski Laporannya ke Polda Jabar,” kata dia kepada wartawan, Rabu (22/06/2022).

Tidak hanya itu, Doni pun mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima intruksi mengenai penanganan kasus tersebut kepada Polres Cianjur.

“Blm ada pelimpahan laporan ke Polres Cianjur. Sekarang masih ditangani Polda Jabar,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cianjur, Nano Indra Pradja menyayangkan kasus penyerobotan harta warisan yang disebut milik Tamara Bleszynski.

“Tentunya saya sebagai Ketua PHRI Cianjur sangat menyayangkan sekali atas kejadian hal tersebut,” ucap Nano.

Dirinya menilai, Hotel Bukit Cianjur Puncak yang diduga sedang bermasalah iyu, adalah hotel yang didirikan oleh Zbigniew Bleszynski, ayah Tamara Bleszynski.

“Pas saya menjabat sebagai ketua PHRI, memang hotel tersebut merupakan salah satu anggota PHRI Cianjur. Namun keterkaitan masalah ini, saya kurang tahu dan belum mengetahui lebih dalam,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait:

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami