Entertainment

Rahasia Diet Ratu Elizabet II, Tetap Sehat dan Bugar Di Usia 96 Tahun

Rahasia Diet Ratu Elizabet, Tetap Bugar Pada Usia 96 Tahun

Rahasia diet Ratu Elizabet II tetap sehat dan bugar di usia 96 tahun, salah satunya minum secangkir teh dan makan camilan biskuit.

Bahkan, menariknya kecantikannya tidak luntur mampu menjaga kecantikan maupun keanggunannya dengan baik. Sehingga tidak heran bila sekarang umur 96 tahun masih tetap bugar

Diketahui, Ratu Elizabeth II merupakan kepala negara kerajaan Inggris yang memerintah kurang lebih 72 negara dan wilayah Persemakmuran. Ia menjadi ratu sejak tahun.

Menginjak usia 96 tahun terlihat bugar dan sehat yang umurnya tidak lagi muda. Lalu, apa rahasia iet ratu Elizabet yang terlihat tampak bugar dan berikut ini hasil rangkuman cianjurupdate.com selengkapnya.

Awali Hari dengan Minum Secangkir Teh dan Makan Camilan Biskuit

Salah satu rahasia diet ratu Elizabet, adalah minum secangkir teh dan makan camilan biskuit. Kemudian dalam minum minuman teh Ia memilih jenis teh Earl Grey panas dengan tambahan susu, tanpa gula. Ia juga selalu menyempatkan diri untuk makan beberapa biskuit agar daya tahan tubuh kuat.

Sarapan Sereal Dingin

Hal menarik dalam menjaga stamina tubuh ratu Elizabet selalu sarapan pagi dengan menu sereal dingin. Jenis sereal yang komsumsi setiap pagi, yaitu sereal dingin Special K salah satu favoritnya.

Namun, tidak hanya sereal saja Ia juga menyantap roti panggang dan selai jeruk sebagai menu sarapan kemudian telur tidak termasuk dalam menu sarapan pagi.

Menu Makan Siang Sederhana

Wanita nomor satu di Inggris ini memiliki kebiasaan menarik saat makan siang. Ia memilih menu sederhana, yaitu ikan dover sole panggang atau salmon Skotlandia.

Selanjutnya menu tersebut sajikan bersama bayam dan zucchini atau sejenis labu kecil yang menjadi favoritnya, bahkan tidak jarang ratu menikmati salad berpadu ayam bakar.

Menikmati Teh Sore Hari

Kebiasaan menarik yang dilakukan sore hari dengan minum secangkir teh, tetapi biasanya menu teh yang menjadi favorit Ratu, antara lain sandwich mentimun, fruit cake dan teh earl Grey.

Sandwich mentimun terungkap dari You Tube McGrady terbuat dari roti tawar yang diolesi keju kemudian ditambah spearmint dan taburan mentimun yang dipotong tipis-tipis.

Cokelat Hitam sebagai Makanan Penutup

Salah satu hal menarik kebiasaan yang dilakukan Ratu menjaga berat tubuh dan kesehataannya yaitu menjadikan cokelat hitam sebagai makanan penutup.

Ratu tidak menyukai cokelat susu atau cokelat putih, tetapi lebih memilih cokelat hitam. Alasannya, cokelat hitam mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan.

Tidak menyukai Bawang Putih

Menu makanan sehari-hari yang dimakan ratu tidak memasukkan bawang putih,karena memang tidak menyukainya. Ketika makan Ia lebih memilih menyantap daging sapi matang sebagai menu favoritnya.

Itulah mengapa kemudian Ratu tidak menyukai makanan siap saji, karena telah memiliki 20 koki juru masak yang handal dan tinggal memesan makanan di dapur. Itulah rahasia diet Ratu Elizabet II tetap segar dan bugar di usia 96

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami