Cianjur Update

Satu dari Dua Nelayan yang Hilang Terhantam Ombak di Cianjur Ditemukan

CIANJUR UPDATE, Cidaun – Satu dari dua nelayan yang hilang usai perahu terhantam ombak ditemukan di perairan Kampung Cikamurang RT 01/RW 01 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jumat (5/8/2022). Nelayan itu ditemukan tewas oleh warga sekitar pada pujul 06.00 Wib. 

Sebelumnya diketahui, perahu nelayan terbalik dan terbelah menjadi dua usai terhantam ombak di Perairan Pantai Ciujung, Kampung Padang Cikalapa, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, Kamis (4/8/2022). 

“Iya kang, warga Cikamurang Cidaun temukan mayat laki-laki di pesisiran pantai dan ternyata mayat tersebut korban perahu yang terhantam ombak kemarin di Sindangbarang,” ujar Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022). 

Ia menjelaskan, korban bernama Iryanto (27) yang beralamatkan di Jalan Patimura Blok I RT 02/RW 01 Desa Karang Angar Ilir, Kecamatan Pasekon Indramayu. 

“Dan berdasarkan keterangan pemilik perahu selaku majikan korban yang bernama Ujang Warsono mereka nelayan asal Kampung dan Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi,” ucap dia. 

Selanjutnya, kata Heri, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cidaun oleh petugas tim SAR gabungan sambil menunggu keluarga korban. 

Lanjut Heri, korban ditemukan di Cidaun, tepatnya 5 kilometer dari lokasi tenggelam di perairan Sindangbarang. Hingga saat ini, seorang nelayan lainnya belum ditemukan.

“Tinggal satu orang lagi yang belum ditemukan, atas nama Rosadi kakak dari Iryanto korban yang ditemukan saat ini,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami