Cianjur Update

Semarak Ramadhan, Brand Fashion Muslim Asyalia Gencar Bagi-Bagi Takjil

CIANJURUPDATE, Cianjur – Brand Fashion Muslim Asyalia melakukan bagi-bagi Takjil. Yang dibagikan kepada masyarakat Cianjur selama bulan Ramadhan ini. Dengan sasaran pembagian antara lain sopir angkot, pemulung, tukang parkir, sampai driver ojek online dan warga yang melintas di sekitar Counter Asyalia.

Bagi-bagi Takjil dilaksanakan setiap hari Kamis selama bulan Ramadhan, berlokasi di ruas jalan Dokter Muwardi, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

CEO Asyalia, Tri Agum Nursyeha menjelaskan, program bagi-bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini pun menjadi momen yang indah karena dengan saling berbagi, maka kebahagiaan bisa disebar.

“Memang dari segi harga tidak seberapa, tetapi kami yakin dengan kegiatan ini bisa memberikan senyuman kepada masyarakat sekitar di Cianjur. Karena kan Ramadhan ini milik seluruh umat muslim, sudah sepatutnya kita saling membahagiakan,” kata Dia kepada wartawan, Sabtu (23/4/2022).

Melihat antusiasme warga sekitar dengan kegiatan ini, Agum mengaku terus bersemangat menggencarkan bagi-bagi takjil. Rencananya, kegiatan bagi-bagi takjil terakhir akan dilaksanakan pada Kamis (28/4/2022) yang akan datang.

“Apalagi sekarang kita sudah masuk ke 10 hari terakhir Ramadhan, dan memang dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dalam menggapai Lailatul Qadar,” tambah Agum.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa berpengaruh baik bagi tim Asyalia. Serta, memberikan dampak baik kepada warga Cianjur untuk bisa saling berbagai kebahagiaan, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi di waktu-waktu yang lain.

“Harapannya, kami bisa terus berbagi bagi masyarakat. Kami tidak ingin dikenal sebagai bisnis saja. Tetapi, memberikan dampak riil di masyarakat yang memang bisa dirasakan langsung di lapangan. Selain itu, kami pun berharap bisa memberikan lebih dari sekadar takjil, kedepannya kami akan memberikan program sosial yang lebih baik lagi,” ungkap Tri Agum (Day).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami