Cianjur Update

Siap Tempur di 2024, Pengurus DPC Partai Gerindra Cianjur Resmi Dilantik

CIANJUR UPDATE, Cipanas – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur di aula hotel Cianjur, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/9/2022).

Ahmad Muzani mengatakan, kegiatan hari ini yakni melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur yang namanya terdaftar sebagai pengurus partai Gerindra di Cianjur yang diketua Ganjar Ramadhan.

“Jadi kami memastikan, Cianjur ini adalah partai yang siap memenangkan Prabowo sebagai presiden dan partai gerinda menang di pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang,” ungkap dia usai pelantikan.

BACA JUGA: Raperda Soal Ponpes di Cianjur Perlu Dikawal

Ahmad Muzani menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Cianjur yang telah memberi kepercayaan yang besar kepada Prabowo sebagai calon presiden di tahun 2019 yang lalu.

“Termasuk kami berterima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Cianjur bisa mempercayai sehingga Partai Gerindra di Cianjur menjadi pemenangan,” ucap dia.

Selain itu, pihaknya berharap, anggota DPRD partai Gerindra yang berjumlah sembilan itu harus tetap berjuang bersama rakyat jangan lupa kan rakyat, jadilah teman rakyat dikala suka dan duka.

“Jadi kita itu jangan hanya didekati rakyat itu pada saat menjelang pemilu tapi rakyat harus menjadi tujuan dari perjuangan kita,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami