Tips & Tutorial

Situs Nonton Drakor, Berikut 3 Rekomendasi yang Dapat menjadi Pilihan

Situs nonton Drakor salah satu cara sederhana menonton film drama Korea secara online. Menariknya, pengguna tidak perlu membayar alias gratis hanya memerlukan jaringan kuota internet untuk dapat menyasikkannya. 

Mengenal Drakor atau Drama Korea

Sebelum mengetahui situs nonton Drakor  terlebih dahulu mengenal Drakor, yakni sebuah singkatan Dra dari kata Drama dan Kor berasal dari kata Korea. Kemudian dikenal dengan nama Drakor atau K-Drama. 

Drama Korea, adalah sebuah film berasal dari negara Korea yang merupakan drama televisi di Korea bentuk format  miniseri kemudian diproduksi dalam bahasa Korea.

Drama Korea biasanya berisi cerita fiksi yang berisi kisah kehidupan masyarakat Korea yang kemudian diproduksi oleh orang-orang Korea Selatan. Biasanya Drakor ini cerita bersambung terdiri dari 16 episode hingga 32 episode.

Baca Juga: Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Seru dan Menegangkan!

Cara Nonton Drakor

Kisah cerita dalam setiap episode pada drama korea memang menyuguhkan cerita yang mengharukan. Selain itu menghibur dan  terhanyut dan terharu.

Namun, tidak semua  sebagian orang bisa menyasikkannya, karena tidak mengetahui bagaimana cara menonton Drakor. Ada banyak cara bisa menonton drama Korea dari Aplikasi.

Mulai dari aplikasi Viu, iFix, Vidio hingga MAXstream. Di samping itu bisa juga melihat Drakor di YouTube dan Telegram, tetapi alternatif lain agar dapat menonton drama Koreo dengan situs. 

Sejumlah situs tersebut,  antara lain WeTV,Netflik sampai situs viki. Berikut ini rekomendasi situs nonton Drakor sebagai alternatif pilihan Situs Nonton Drakor.

iFlix

Salah satu situs nonton drakor yang bisa menjadi alternatif pilihan, yaitu iFlix. Situs asal Malaysia telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 yang menyediakan banyak judul drama Korea.

Namun,untuk menonton sederet film ini pengguna wajib berlangganan terlebih dahulu. Beberapa paket berlangganan ditawarkan kepada Anda, mula dari Daily Plan Rp 2 ribu per hari yang bisa bayar pakai pulsa.

Paket Mingguan juga bisa dipilih,yaitu paket Weely Plan Rp 10 ribu per Minggu. Sementara paket bulanan bernama Monthly Plan Rp 40 per bulan dapat totonan menarik,yakni  Drakor While You Were Sleeping kemudian  Fight for My Way dan masih banyak lagi.

Netflix

Situs nonton drakor yang satu ini juga mengasyikkan, yaitu netfix. Beragam drama korea disajikan dalam layanan ini di mana pun kapan pun yang bisa memakai akses ponsel, tablet,PC dan laptop.

Ingin menikmati aneka hiburan dari netflik terlebih dahulu harus membeli paket bulanan mulai paket dasar 109 ribu per bulan, paket standar 139 ribu per bulan serta paket premium 169 ribu per bulan.

Anda bisa streaming nonton drama Korea seperti Start-Up, Replay 1988 di Netflixdan series populer lainnya. Netflix menawarkan beberapa paket seperti Paket Dasar Rp109 ribu / bulan, Paket Standar Rp139 ribu / bulan serta Paket Premium Rp169 ribu / bulan.

Viu

Alternatif pilihan banyak yang ditawarkan oleh situs-situs nonton drakor salah satunya Viu. Situs ini sebagai tempat asyik menonton sederet drama korea,variety show bahkan reality show Korea.

Deretan film Korea ini bisa disaksikan tanpa langganan, tetapi saat asyik melihat film akan terganggu oleh iklan di tengah-tengah tayangan. Jika, tanpa iklan terlebih dahulu berlanggana 1 Minggu Rp 10,000, 1 bulan+ 2 Minggu Rp 30 ribu, 2 bulan + 1 bulan Rp 60 ribu.

 Masih banyak alternatif situs nonton drakor yang bisa menjadi tontonan mengasyikkan bersama keluarga di akhir pekan. Mana situs favorit Anda segera berlangganan agar makin leluasa menonton drama Korea yang disukai.

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami