Techno

Harga dan Spesifikasi HP Nokia Edge 2022

CIANJUR UPDATENokia merencanakan akan meluncurkan sebuah smartphone atau ponsel pintar baru untuk bersaing pada pasar teknologi dunia. Salah satu smartphone yang akan dirilis oleh Nokia adalah Nokia Edge 2022. Berikut ini harga dan spesifikasi HP Nokia Edge 2022 yang akan hading dengan 4 varian warna yang menarik, yaitu Black, Mocha Brown, Champagne Gold dan Pink Gold. HP ini juga akan dilengkapi dengan fitur jaringan 5G. Yuk simak selangkapnya.

Spesifikasi HP Nokia Edge 2022

Spesifikasi HP Nokia Edge 2022 pastinya tidak kalah dengan HP keluaran dari merk yang lainnya. Salah satu spesifikasi yang cukup mencolok dari HP ini adalah bagian jaringannya yang menggunakan jaringan 5G. Layar yang ditawarkan juga sangat memanjakan mata yaitu layer sentuh yang mempunyai kapasitas Super Amoled 6,9 Inci dan memiliki resolusi sampai dengan 4K.

Baca Juga: Cara Cek Touchscreen Samsung, Lakukan Langkah Ini

HP Nokia Edge 2022 juga akan dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 7 dengan lebar dengan aspek rasio 21 banding 9 yang cukup panjang. Untuk menambah daya pacu dari hp ini ditancapkan sebuah prosesor dengan seri Chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. didukung juga dengan memori RAM sebesar 10/12 GB dan penyimpanan data dengan kapasitas 256/512 GB, dan juga dapat ditambah dengan micro SD Card Reader sampai dengan 1 Tera Byte. HP ini juga sudah didukung dengan sistem Android terbaru, yaitu Android 12.

Untuk kualitas dari baterai juga masuk dalam kategori yang besar, karena ditenagai dengan baterai sebesar 6900 mAh dengan kecepatan mengisi daya sampai dengan 40W. Terdapat Juga Kamera belakang dengan resolusi 108 MP + 32 MP + 13 MP + 8 MP, untuk kamera bagian depan atau kamera selfie dibekali dengan kamera dengan resolusi 64 MP dan juga terdapat flash light yang dapat membantu memberikan cahaya di keadaan gelap.

Spesifikasi HP Nokia Edge 2022 yang lainnya adalah bagian sensor. Terdapat berbagai macam sensor yang terdapat pada HP ini, antara lain sensor fingerprint sidik jari, Face Id sensor wajah, Kompas, dan masih banyak sensor lainnya. Untuk harga dari HP ini belum diketahui pasti, jadi kita tunggu saja sampai HP ini rilis secara resmi di Indonesia.

Berita Terkait

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami