Cianjur Update

Sudah Tidak ’Mood’ Berpolitik, Suranto: Bergerak di Aksi Sosial Saja

CIANJURUPDATE.CO, Cianjur – Mantan Wakil Bupati Cianjur, Suranto mengaku sudah tidak tertarik di dunia politik.

Ia pun mengaku tidak akan mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang. Saat ini, Suranto fokus pada kegiatan sosial dan berbaur langsung dengan masyarakat.

“Saya ingin mengabdi ke masyarakat tidak ada ke pemerintahan, saya akan bergerak untuk kesehatan masyarakat saja. Biarin yang masih muda-muda,” kata dia kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Suranto menegaskan kegiatannya tidak mengarah ke politik. Ia menegaskan fokus ke arah sosial. Ia pun mengaku senang dengan kesibukannya saat ini.

“Untuk yang sudah mendorong saya terimakasih, tapi untuk saya belum ada kemauan dan niat untuk mencalonkan diri, karena saya masih asik langsung terjun ke masyarakat,” kata Suranto.

Ia menjelaskan, meskipun punya pengalaman politik, ia menyerahkan kepada politikus muda untuk maju dalam kontestasi politik di masa depan, salah satunya Pilkada 2024.

“Saya bergerak di aksi sosial saja. Saat ini tidak akan berubah fikiran karena saat ini situasi kondisi sekarang kan beda. Kita ingin melakukan perubahan misalnya untuk Cianjur, cuma kan harus punya modal besar, dan tidak murah tentunya, ketika modalnya kurang akhirnya nanti korupsi lagi, tidak ada perubahan lagi,” jelas dia.

Baca Juga: Heboh Hepatitis Akut, Cianjur Mulai Siaga 

Suranto aktif dalam kegiatan sosial, khususnya untuk kampanye kesehatan Jantung. Ia pun menyediakan pelauanan gratis untuk warga tidak mampu.

“Tidak ada niatan untuk mencalonkan diri. Saya menikmati dengan masyarakat saja, akan fokus ke masyarakat kegiatannya,” pungkas dia.(afs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami