Cianjur Update

Terhantam Ombak, Perahu di Cianjur Terbelah Jadi Dua, Nelayan Hilang

CIANJUR UPDATE, Sindangbarang – Sebuah perahu nelayan terbelah menjadi dua diduga terhantam ombak di Perairan Pantai Ciujung Kampung Padang Cikalapa, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur, Kamis (4/8/2022) pagi. Dua nelayan hilang dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang Rustandi mengatakan, perahu tersebut pertama kali terlihat oleh warga sekitar pada pukul 08.00 Wib. Barang-barang dalam perahu itu pun berceceran di pinggir pantai.

“Atas kejadian tersebut, warga melaporkan ke Polsek Sindangbarang,” ungkap dia dalam keterangan resminya.

Setelah menerima laporan, pihaknya pun langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi perahu ke lokasi yang lebih aman dan mengamankan barang yang tercecer di sekitar TKP.

“Kami pun langsung menghubungi pemilik perahu dan pengurus Nelayan Sindangbarang,” jelas dia

Dadang mengatakan identitas dua nelayan yang hilang akibat kejadian itu belum diketahui. Saat ini perahu berwarna biru putih dengan list bertuliskan ILHAM 01 itu sudah dievakuasi. Pemilik perahu pun langsung datang ke lokasi kejadian.

“Perahu tersebut menurut keterangan saksi-saksi dan pengurus, nelayan itu dari Ujung Genteng Sukabumi yang biasa menangkap ikan di lokasi tersebut,” ucap dia.(ren/afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami