Cianjur Update

Tidak Cuma Nama, Kafe Kopi Kabut Kini Punya Kopi dan Roti Kabut

CIANJUR UPDATE, Cianjur – Kopi Kabut yang berada di area Wisata Alam Sevillage tepatnya di Jalan Raya Ciloto Puncak, Cipanas, Cianjur, kini memiliki menu roti dan kopi kabut. Sehingga, penamaan kafe ini semakin sempurna.

Tentunya kopi kabut ini di dalamnya bukan asap, melainkan kopi yang memang hasil observasi dari para peracik kopi yang bereksperimen sehingga terciptanya kopi kabut.

Kopi kabut ini pas banget untuk pelanggan yang tidak menyukai strong kopi. Pelanggan juga bisa memilih menu kopi kabut yang tidak terlalu berdominan kopi.

Selain itu, kopi kabut juga tidak hanya menyediakan kopi kabutnya saja, namun ada juga menu food-nya juga yakni roti kabut. Roti kabut juga bisa dimakan satu hingga tiga orang karena ukurannya yang lumayan besar.

Manager Kopi Kabut, Muhammad Rifai mengatakan, kopi kabut sevillage saat ini ada salah satu menu baru kopi yakni kopi kabut.

Kopi kabut ini dibuat karena banyaknya pelanggan yang menanyakan soal nama kafe ini yang tidak memiliki menu persis seperti namanya, Kopi Kabut.

“Maka dari itu, kami langsung mendapatkan ide cemerlang dan membuat kopi kabut. Nah, harganya juga cukup murah cuma harga Rp25 ribu saja bisa membeli kopi kabut,” ungkap dia, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga: Maling Bobol Minimarket di Cianjur, Masuk Lewat Atap
Tidak Cuma Nama, Kafe Kopi Kabut Kini Punya Kopi dan Roti Kabut
Tidak Cuma Nama, Kafe Kopi Kabut Kini Punya Kopi dan Roti Kabut.(Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, lanjut Rifai, ada juga menu baru dari makanannya yakni roti kabut. Roti kabut sendiri ada dua pilihan rasa yaitu ada ayam dan juga sapi.

“Nah, untuk soal ukuran roti kabut ini sendiri lumayan cukup besar yaitu sekitar 40 centimeter. Jadi bisa dimakan satu hingga tiga orang,” ucap dia.

Menurutnya, roti kabut sendiri mempunyai memiliki ciri khas dari roti yang lainnya. Roti kabut ini menggunakan roti bagia dengan berisikan taburan daging dan resep khusus lainya.

“Untuk harganya sendiri itu cuma Rp 40.000 saja,” tambahnya.

Pihaknya menuturkan, untuk jam operasional kopi kabut ini, buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 22.30 Wib. “Nah, di kopi kabut ini juga setiap malam sabtu dan malam minggu ada live musik,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami