Cianjur Update

Truk Mi Instan Terjun ke Jurang 20 Meter di Naringgul Cianjur

CIANJUR UPDATE, Naringgul – Sebuah truk berisi mi instan terjun ke jurang sedalam 20 meter di Tanjakan Limus, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jumat (12/8/2022). Beruntung, sang sopir dan kernet selamat dari kecelakaan tersebut

Kapolsek Naringgul melalui KSPKT Aiptu Heri Sobari mengatakan truk bernomor polisi B-9133-JEU melaju dari arah Kabupaten Bandung menuju ke Sindangbarang Cianjur selatan.

“Sopir dan kernetnya selamat. Tidak ada korban jiwa,,” jelas Aiptu Heri Sobari.

Heri menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika truk yang dikemudikan Sandi Arif Mahaya (35) melaju dari arah Kabupaten Bandung menuju Kecamatan Sindangbarang. Ketika berada di tikungan tanjakan Limus Balegede, truk berhenti.

Diduga sopir yang merupakan warga asal Lampung Timur tidak memahami medan jalan. Ia berhenti sebentar untuk mengecek kondisi jalan, tetapi posisi truk berhenti terlalu pinggir dan membuat truk terperosok masuk jurang.

“Kami langsung mengecek ke lokasi kejadian dan meminta keterangan para saksi,” sebut dia.

Ketika polisi memeriksa TKP, sang sopir truk sudah tidak ada. Menurut keterangan warga, sopir dan kernetnya pergi ke arah Sindangbarang dengan mengendarai mobil lain.

“Kejadian laka lantas tunggal ini sedang kami dalami,” katanya.

Pihaknya mengimbau agar para pengguna jalan khussunya yang berasal dari luar kota dan hendak melintas ke arah jalur jalan nasional Naringgul untuk waspada.

“Harap berhati-hati. Karena kondisi medan jalan masih ada sebagian yang masih kecil dan sempit. Belum lagi kondisi sekarang sering turun kabut dan musim hujan,” tutup dia.(afs)

Berita Terkait

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami